whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menambahkan Ikon Internet Explorer ke Desktop di Windows 7

Secara default, Windows 7 memiliki ikon taskbar Internet Explorer yang dapat diklik yang memuat browser Web tanpa Anda harus mencari melalui menu Start. Untuk menempatkan ikon di desktop sebagai gantinya, cari Internet Explorer pada menu Mulai dan gunakan fungsi Kirim ke Desktop untuk menghasilkan pintasan. Sebagai alternatif, Anda dapat memasukkan jalur file Internet Explorer ke dalam panduan Buat Pintasan untuk membuat pintasan secara manual.

Kirim ke Desktop

Langkah 1
Buka Start Menu, dan klik tombol ** Semua Program **.

Langkah 2
Klik kanan ** Internet Explorer **, arahkan ke ** Kirim Ke **, lalu pilih ** Desktop (Buat Pintasan) * * untuk menambahkan pintasan Internet Explorer ke desktop.
Klik dua kali ikon pintasan untuk meluncurkan Internet Explorer, atau klik kanan ikon untuk mengganti nama (** Ubah nama **), hapus (** Hapus **), atau lihat informasi tambahan (** Properti **) tentang pintasan.

Buat Panduan Pintasan

Langkah 1
Pilih area kosong di desktop, lalu klik kanan dan pilih ** Pintasan Baru **. Panduan Buat Pintasan terbuka.

Langkah 2
Masukkan lokasi file yang dapat dieksekusi utama Internet Explorer ke dalam bidang kosong di bawah ** Ketikkan Lokasi Item **, yang secara default adalah ** C: \\ Program Files \\ Internet Explorer \\ iexplore.exe **. Namun, pada Windows versi 64-bit, lokasi ini menghasilkan pintasan Internet Explorer 64-bit; jika Anda lebih suka pintasan 32-bit, masukkan ** C: \\ Program Files (x86) \\ Internet Explorer \\ iexplore.exe ** sebagai gantinya. Klik ** Selanjutnya ** untuk melanjutkan.
Klik ** Selesai ** untuk membuat pintasan di desktop.

Kiat
Untuk menghapus pintasan bilah tugas Internet Explorer, klik kanan ikon , dan pilih "Lepas Sematan Program Ini Dari Bilah Tugas." Untuk menambahkan pintasan kembali ke bilah tugas, klik kanan pintasan desktop, dan klik "Sematkan ke Bilah Tugas."
Ubah perilaku default Internet Explorer dengan menambahkan baris perintah ke pintasan. Pilih "Properties" setelah mengklik kanan pintasan Internet Explorer, dan masukkan baris perintah setelah satu spasi di akhir bidang Target. Misalnya, masukkan "-private" (tanpa tanda kutip) untuk membuka dalam mode privat, "-k" (tanpa tanda kutip) untuk membuka dalam mode kios, atau "-extoff" (tanpa tanda kutip) untuk membuka tanpa ekstensi. Klik "Terapkan," dan kemudian "OK" untuk menyimpan perubahan. Untuk mengembalikan cara pintas ke default, hapus baris perintah.
Untuk menambahkan pintasan Internet Explorer di Windows 8 dan 8.1, ketik "Internet Explorer" di layar Mulai, klik kanan hasil pencarian "Internet Explorer", lalu pilih "Buka Lokasi File." Untuk membuat pintasan, klik kanan file "iexplorer", arahkan ke "Send To," dan kemudian pilih "Desktop."
Unduh versi terbaru dari Internet Explorer untuk Windows 7 dari MSDN (tautan di Sumber).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101302161.html

Internet
  • Cara Memasang AOL Desktop Versi 10.1 pada Windows Vista

    Perangkat lunak Internet yang kaya fitur dan cukup komprehensif AOL diterima secara luas dan diunduh oleh pengguna di seluruh dunia. Versi terbaru AOL® Desktop Versi 10.1 sekarang dimuat dengan fitur-fitur baru, yang meningkatkan dan mengelola semua penjelajahan internet dan email Anda dan juga

  • Cara Mengubah Mesin Pencari Default pada Windows XP

    Mesin pencari. Kita semua punya favorit. Beberapa dari kita memiliki preferensi tergantung pada apa yang kita cari atau pada suasana hati kita. Untungnya Internet memberi kita berbagai mesin pencari untuk dipilih. Windows XP, bagaimanapun, selalu memiliki mesin pencari default diatur ke MSN Sear

  • Cara Menjalankan Versi X86 Internet Explorer

    Sistem operasi Microsoft Windows (seperti Windows 7, Vista dan XP) tersedia dalam dua versi - X86 dan X64 (32-bit dan 64-bit). Menurut Microsoft, Perbedaan utama antara Windows versi 32-bit dan Windows versi 64-bit berkaitan dengan aksesibilitas memori, manajemen memori dan fitur keamanan yang ditin

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com