whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Kerugian Jitterbug

Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa kekurangan.

Harga Handset
Pelanggan yang mendaftar dalam layanan Jitterbug harus membeli handset telepon mereka baik dari penyedia layanan atau elektronik toko, dan beberapa pengguna, terutama pelanggan yang lebih tua dengan pendapatan tetap, mungkin menganggap harga handset mahal. Pada Januari 2010, sebuah handset Jitterbug berharga $ 147, jauh lebih mahal daripada handset prabayar yang lebih kuat. Karena banyak pengguna layanan ponsel tradisional mengadakan kontrak dengan penyedia layanan, subsidi operator membuat ponsel nirkabel dengan fitur lebih signifikan lebih murah atau bahkan gratis. Layanan Jitterbug prabayar tidak mensubsidi ponsel, jadi pengguna harus membayar harga pembelian penuh ditambah pajak penjualan yang berlaku.

Pilihan Handset
Pengguna tingkat lanjut yang menginginkan beberapa fungsionalitas tambahan dapat menemukan pilihan handset Jitterbug agak terbatas. Sementara sederetan handset yang tersedia dari kompetitor Sprint menawarkan kepada pengguna pilihan antara gaya ramping, layar besar dan fungsionalitas canggih, Jitterbug menawarkan pelanggan potensial hanya tiga handset pada Januari 2010. Selain itu, masing-masing handset yang tersedia menawarkan gaya yang sama dan fungsi yang sama , dengan membatasi kemampuan pengguna untuk menggunakan perangkat sebagai pernyataan gaya pribadi.

Harga Layanan
Selain harga handset yang tinggi, menurut ulasan yang ditulis oleh editor elektronik CNET, pengguna Jitterbug dapat berharap untuk membayar harga tinggi untuk rencana layanan dan panggilan. Menurut situs web Jitterbug resmi, paket layanan $ 14,99 per bulan mencakup hanya 50 menit waktu bicara pada Januari 2010. Untuk sekitar dua kali lipat harga itu, pengguna Jitterbug bisa mendapatkan 200 menit waktu bicara per bulan dan hingga 500 menit dari panggilan malam dan akhir pekan. Sebaliknya, pesaing T-Mobile menawarkan paket dengan harga yang sama yang mencakup 500 menit panggilan siang hari, panggilan tidak terbatas ke telepon dalam jaringan lainnya dan penggunaan tanpa batas pada malam dan akhir pekan. Pada Januari 2010, tidak ada paket panggilan Jitterbug yang mencakup menit tak terbatas dalam bentuk apa pun.

Fungsi Terbatas
Pengguna telepon seluler biasanya menikmati beragam layanan, termasuk penelusuran web seluler, kemampuan untuk menginstal aplikasi, seluler email dan bahkan game interaktif. Karena telepon dan paket layanan Jitterbug mencakup kesederhanaan, pelanggan Jitterbug merasa layanan ini tidak tersedia. Meskipun handset Jitterbug mendukung konektivitas Bluetooth dengan headset nirkabel, fitur ini hanya tersedia pada perangkat handset generasi kedua. Telepon juga mendukung pengiriman pesan teks, tetapi paket layanan hanya memperbolehkan 50 pesan per bulan dan, menurut tinjauan CNET, desain handset yang sederhana membuat SMS menjadi sulit.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301880.html

Internet
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Kerugian Perangkat Pelacakan Kendaraan

    Dalam dunia bisnis, beberapa perusahaan menggunakan perangkat pelacakan kendaraan sehingga mereka dapat melacak pergerakan kendaraan. Aplikasi termasuk dapat mengetahui lokasi pengiriman sehingga pelanggan dapat diberitahu jika perlu, serta memastikan bahwa pengemudi mengikuti rute yang ditentuk

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com