whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Menyalin & Menempel HTML Ke Situs Web Saya

Sebagian besar webmaster pemula bingung tentang cara menggunakan HTML untuk memformat teks dengan cara tertentu, mengatur konten ke dalam kolom atau membuat tabel. Ketika Anda menemukan situs yang melakukan persis apa yang ingin Anda lakukan, browser Web Anda memberi Anda pandangan di dalam kode sumber HTML. Anda dapat menyalin dan menempelkan kode sebagai titik awal untuk membuat efek yang setara pada halaman Anda sendiri.

Langkah 1
Muat halaman Web yang kode sumbernya ingin Anda salin ke jendela di komputer Anda Browser web. Lihat sumber halaman untuk mengungkapkan HTML mentah. Sebagian besar browser menempatkan perintah untuk opsi ini di menu View, atau dalam menu kontekstual yang muncul ketika Anda mengklik kanan pada halaman Web.

Langkah 2
Temukan baris HTML yang ingin Anda salin . Tekan "Ctrl-A" untuk memilih seluruh dokumen, atau klik dan seret dengan perangkat penunjuk Anda untuk memilih bagian dari kode. Tekan "Ctrl-C" untuk menyalin pilihan ke clipboard.

Langkah 3
Buka file di mana Anda ingin menempelkan HTML dalam aplikasi pengeditan yang sesuai. Gunakan editor teks biasa seperti Notepad di Windows atau TextEdit di Mac. Browser menampilkan file sebagai halaman Web alih-alih menunjukkan HTML kepada Anda.

Langkah 4
Temukan tempat di file Anda di mana Anda ingin menempelkan HTML yang Anda salin sebelumnya. Tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan kode.

Langkah 5
Simpan file HTML Anda. Biarkan terbuka di editor teks biasa jika Anda berencana untuk membuat lebih banyak perubahan.

Langkah 6
Buka file HTML di browser Web dan periksa bagaimana HTML yang disisipkan di-render. Untuk membuat penyesuaian lebih lanjut pada kode, kembali ke file teks biasa, buat perubahan dan simpan file. Perbarui halaman di browser Anda.
Launcb perangkat lunak FTP atau gunakan panel kontrol di akun hosting Anda untuk mengakses file untuk situs web Anda. Unggah halaman yang diedit.

Kiat
Beberapa sistem hosting Web menyediakan kemampuan pengeditan bawaan di dalam sistem panel kontrol sehingga Anda dapat mengubah file HTML yang Anda unggah ke situs web Anda setelah Anda mengunggahnya.
Saat Anda mengedit halaman Web, lakukan pekerjaan di komputer Anda sendiri dan unggah file yang sudah selesai ke host Web Anda, timpa file lama jika perlu. Ini membuat halaman Web yang diedit sebagian tidak muncul ketika pengunjung memuat situs Anda.

Peringatan

  • Penggunaan kembali blok HTML dari situs web lain mungkin merupakan pelanggaran hak cipta, terutama jika kode tersebut membuat situs Anda meniru tampilan dan nuansa situs asli. Gunakan kode yang disisipkan hanya sebagai panduan atau titik awal untuk membuat karya Anda sendiri.

    Item yang Anda perlukan

  • Editor teks biasa


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301395.html

  • Internet
    • Cara Mengedit Situs Web Menggunakan Microsoft Word

      Microsoft Word ada di mana-mana sebagai program pengolah kata. Beberapa orang berpikir itu sedikit membengkak dan berlebihan dengan semua kemampuannya, tetapi di sisi positifnya, ia dapat melakukan banyak hal, termasuk membuat dan mengedit halaman web. Word mungkin tidak terlihat seperti program

    • Cara Menghubungkan Halaman Web HTML Bersama

      Menghubungkan halaman Web HTML bersama adalah proses sederhana di mana Anda membuat tautan hyper di halaman Web Anda. Dengan menggunakan tag jangkar, Anda dapat menautkan halaman internal, yang terkandung dalam direktori situs web Anda, atau menambahkan tautan ke halaman Web eksternal menggunaka

    • Cara Menyalin dan Menempel Musik

      Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com