whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk "transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel," yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru dengan konten yang disediakan melalui aliran yang berasal dari Web. Anda dapat menyematkan stream radio Internet ini ke situs web Anda.

Bagaimana Radio Internet Bekerja
Stasiun radio Internet memanfaatkan kemampuan Web untuk mengirimkan informasi digital terlepas dari cuaca dan kondisi geografis. Siaran berasal dari komputer stasiun dan kemudian diunggah ke Net menggunakan server multicast, yang dapat memasok beberapa aliran dari server tunggal sambil mempertahankan bandwidth yang cukup untuk memastikan streaming tanpa gangguan. Stasiun radio Internet memiliki alamat pencari sumber daya universal, seperti halnya situs web mana pun, dan URL ini adalah dasar untuk mendengarkan dan bergabung ke dalam situs web Anda.

Widget Radio Internet
Widget stasiun radio adalah cara tercepat untuk menambahkan stasiun radio Internet ke situs web atau halaman blog. Widget adalah potongan kecil kode yang tertanam dalam pemrograman untuk halaman Anda yang menghubungkan pengguna ke, dalam hal ini, stasiun radio Internet pilihan Anda. Intinya, Anda mengubah situs web Anda menjadi penerima, membantu distribusi stasiun radio atau penyedia streaming. Penyedia konten seperti iTunes, Spotify dan Live365 semuanya menawarkan widget konten dengan berbagai tingkat penyesuaian.

Membuat Kode Widget - Membuat kode yang diperlukan untuk menanamkan radio yang dialirkan ke halaman web Anda atau blog biasanya sederhana proses, didorong oleh penyedia aliran Anda. Menggunakan Live365 sebagai contoh, pembuatan widget dimulai dengan memilih genre dari menu drop-down dan mengklik tombol "Go". Anda kemudian dapat memilih warna latar belakang dan teks agar sesuai dengan palet situs Anda. Mengklik "Tampilkan kode HTML" menghasilkan kode yang diperlukan untuk menyematkan widget pemain itu ke halaman Anda. Banyak layanan widget seperti ini gratis, meskipun fitur yang tersedia mungkin terbatas, atau konten mungkin didukung oleh iklan, dibandingkan dengan layanan berlangganan berbayar.

Menanamkan Kode Widget di Situs Web Anda
Setelah kode widget Anda dibuat , biasanya masalah menyalin kode dan menempelkannya di halaman Web Anda. Bagaimana dan di mana Anda menempel mungkin tergantung pada bagaimana Anda membuat situs web Anda, meskipun banyak layanan pembuatan situs web akan memiliki alat untuk menyematkan kode ini. Memasukkan widget ke blog mengikuti proses serupa menggunakan kode yang Anda hasilkan, meskipun akun gratis dapat membatasi jenis layanan yang dapat Anda sematkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101301261.html

Internet
  • Cara Menemukan Kode Radio BMW

    Sebagian besar kendaraan BMW berasal dari pabrik dengan radio yang memiliki kode radio anti-pencurian. Kode hanya diperlukan ketika radio dikeluarkan dari mobil atau jika baterai mati atau terputus. Sering kali, pemilik BMW akan lupa kode pembuka kunci untuk radio atau tidak akan pernah memiliki

  • Bagaimana Saya Memasukkan Kode Radio Mobil?

    Banyak produsen stereo mobil menghasilkan stereo mobil yang mencegah pencurian dengan memerlukan kode unik. Melepaskan stereo dari kendaraan menonaktifkan unit dengan mengharuskan masuknya kode tertentu. Kode dilampirkan ke unit dengan nomor seri. Selain itu, ketika aki mobil diputus, stereo Anda mu

  • Cara Menyalin Halaman Web Ke Dreamweaver

    Merancang situs web bisa menjadi tugas yang sulit ketika Anda tidak yakin tentang seperti apa tampilannya. Membaca dengan cermat berbagai situs web yang Anda sukai dapat menjadi ide yang baik ketika memikirkan tampilan situs web Anda sendiri. Namun, ada cara untuk membuat situs web yang mirip dengan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com