whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bagaimana Melakukan Judul yang Tenang Action

Ada keadaan yang muncul di real estat di mana seseorang membeli, mewarisi atau diberi properti, dan tidak diketahui apakah judul itu "bebas dan jelas," artinya tidak tahu apakah orang lain memiliki klaim kepemilikan penuh atau sebagian. Untuk menjernihkan klaim kepemilikan, hak gadai atau sitaan terhadap properti, pemilik baru harus melakukan gugatan yang dikenal sebagai "aksi hak suara diam." Meskipun undang-undang yang berkaitan dengan tindakan hak kepemilikan dapat sedikit berbeda dari satu negara bagian ke negara bagian lain, prosesnya serupa.

Langkah 1
Sewa perusahaan judul untuk melakukan pencarian judul segera setelah mendapatkan klaim kepemilikan untuk sebuah properti. Pencarian akan mengungkapkan klaim kepemilikan lainnya, hak gadai atau sitaan lain yang terkait dengan judul. Ini umumnya disebut "awan" pada judul, meskipun "awan" yang lebih kecil mungkin mencakup masalah yang melibatkan instrumen yang menyampaikan properti dan mungkin tidak mengajukan klaim aktual atas tanah.

Langkah 2
Memahami bahwa klaim penggugat atas properti semata-mata didasarkan pada kekuatan relatif klaimnya dan tidak didasarkan pada kelemahan klaim lainnya. Dengan bantuan pengacara Anda, akses kekuatan klaim Anda ke judul versus klaim lain sebelum melanjutkan dengan biaya relatif dari keluhan judul diam, yang biasanya berkisar $ 1.200.

Langkah 3
Ketahui hukum setempat tentang aksi judul diam. Di bawah hukum umum, penggugat harus memiliki properti untuk mengajukan gugatan hak milik secara diam-diam. Sewa pengacara jika pencarian judul membuka awan yang berpotensi mengancam klaim Anda untuk memiliki. Pengacara harus segera mengajukan gugatan hak atas tanah secara diam-diam di pengadilan yang sesuai di county tempat properti itu berada. Aksi judul paling sunyi akan memakan waktu 3 hingga 6 bulan untuk menyelesaikan.

Langkah 4
Setelah aksi judul sunyi diajukan, Anda menjadi penggugat dalam gugatan. Penggugat harus memberi nama semua penuntut yang diketahui dan siapa saja yang memiliki klaim yang ditemukan dengan uji tuntas dan memberi tahu dia melalui surat tindakan yang sah. Penggugat juga harus menempatkan pemberitahuan tentang pengaduan di properti dan memposting pemberitahuan pengaduan di koran lokal untuk kepentingan penuntut yang tidak dikenal.
Waktu yang diperlukan pengadilan untuk membuat keputusan tentang pengaduan penggugat dan selanjutnya tanggapan oleh penuntut lain, jika ada, bervariasi dari satu negara ke negara. Misalnya, di Nevada 20 hari, dan di California 30 hari setelah pengiriman pemberitahuan aktual atau dari tanggal terakhir publikasi pemberitahuan. Jika tidak ada yang menjawab keluhan, putusan standar diberikan kepada penggugat. Jika ada yang menjawab keluhan, maka hasilnya dapat menjadi tindakan hukum yang diperebutkan dengan hasil yang akan ditentukan kemudian di pengadilan.

Kiat
Yang terbaik adalah menyewa pengacara yang berspesialisasi dalam gugatan hukum hak suara karena ini bidang hukum dapat menimbulkan berbagai masalah yang mungkin tidak ditangani oleh orang yang tidak berpengalaman.
Tanyakan perusahaan judul Anda untuk referensi jika Anda tidak berkenalan dengan seorang pengacara yang mampu melakukan gugatan judul yang tenang.

Peringatan

  • Selalu berkonsultasi dengan pengacara jika pencarian judul mengungkapkan awan pada judul.
  • Pencarian yang masuk akal untuk calon penuntut berarti bahwa Anda harus berupaya menghubungi perusahaan atau individu yang diketahui melalui surat terdaftar di alamat terakhir yang diketahui.
  • Ketahui undang-undang tentang hak suara diam di wilayah hukum tempat properti itu berada dan ikuti surat itu.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300940.html

  • Internet
    • Cara Menambahkan Gambar ke Judul Premiere Pro

      Satu fungsi yang sangat berguna dari Premiere Pro adalah kemampuan untuk membuat judul. Judul dapat mencakup semua jenis teks, termasuk judul film Anda, nama aktor dan kru Anda dan bahkan subtitle. Mereka dapat dibuat menggunakan font apa saja yang tersedia di komputer Anda, dan Anda dapat menam

    • Cara Mengedit Judul Blog dalam HTML

      Judul blog Anda adalah nama pilihan Anda yang mengidentifikasi Anda dan /atau tujuan situs Anda. Ini adalah elemen penting karena label ini mencantumkan konten khusus Anda dan muncul di bagian atas halaman dan jendela browser Anda. Saat Anda mengerjakan blog Anda, Anda memiliki opsi untuk mengub

    • Cara Melakukan Tes Mandiri pada HP Plotter 450

      HP Designjet 450 adalah jenis printer format lebar yang disebut plotter. Jika Anda mengatur Designjet 450 untuk pertama kalinya, Anda mungkin ingin melakukan tes pada printer untuk memastikan bahwa itu berfungsi dengan baik. Designjet 450 memiliki beberapa jenis halaman swa-uji internal yang dapat d

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com