whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Mengatur Situs Web & URL

Jika Anda masih baru dalam hal Internet ini atau Anda memiliki sedikit pengalaman tetapi Anda perlu mengatur situs web dan Anda tidak tahu, jangan panik. Menyiapkan situs web dan URL cukup sederhana dan dapat dilakukan dalam beberapa menit. Anda dapat dan perlu meluangkan lebih banyak waktu untuk mengembangkan situs web yang terlihat bagus, tetapi pengaturan awal adalah langkah pertama Anda. Setelah Anda menyelesaikan ini, Anda akan memiliki kepercayaan diri dan siap untuk melanjutkan membangun situs web yang sukses.

Langkah 1
Dapatkan URL. URL adalah singkatan dari locater sumber daya yang seragam dan ini adalah bagaimana orang menemukan Anda di web. Munculkan nama baik yang akan mengomunikasikan dengan tepat siapa Anda dan apa yang Anda lakukan atau ingin lakukan. Anda juga perlu melakukan ini dengan nama sesingkat mungkin sehingga ketika Anda memberi tahu orang-orang URL Anda, mereka akan dapat mengingatnya. Anda harus mencoba beberapa nama untuk URL Anda, karena sebagian besar URL sederhana terbaik sudah diambil. Pergi ke pendaftar nama domain dan daftarkan URL Anda. Registrar akan membiarkan Anda mencari URL dan memberi tahu Anda jika URL itu diambil. Beberapa pendaftar terletak di bagian sumber daya di bawah ini.

Langkah 2
Temukan host. Untuk memiliki situs web, Anda perlu memiliki tempat yang akan meng-host file Anda. File Anda adalah apa yang membentuk situs web Anda. Host adalah tempat yang menyimpan semua file Anda dan URL mengarah ke file-file ini. Hosting dapat berkisar dari harga $ 5 per bulan hingga beberapa ratus (per 2009). Bagi kebanyakan pemula, opsi murah tidak masalah. IKetika Anda memiliki organisasi besar yang akan memiliki ribuan pengunjung atau lebih dalam sehari, maka Anda memerlukan hosting mahal yang akan mengakomodasi lalu lintas yang sangat besar. Sebagian besar perusahaan hosting akan memberi Anda kemampuan untuk mendaftarkan URL Anda langsung dengan mereka. Ini adalah pilihan terbaik karena jika Anda mendaftar di tempat lain, Anda harus menunjuk pendaftar itu ke host Anda. Ini tidak terlalu sulit tetapi merupakan langkah ekstra.

Langkah 3
Buat situs. Untuk membuat situs Anda berjalan, Anda harus membuat setidaknya satu halaman yang disebut homepage. Anda harus menggunakan perangkat lunak pembuatan situs web atau membuatnya secara manual. Jauh lebih mudah untuk melakukan ini dengan perangkat lunak seperti Frontpage atau Dreamweaver. Beberapa host memiliki alat bawaan untuk membantu Anda membuat halaman. Anda juga dapat menggunakan sistem manajemen konten atau CMS. CMS adalah perangkat lunak yang Anda instal dengan host Anda atau mereka mungkin sudah mengaturnya untuk digunakan. Setiap penyedia host akan memberikan instruksi spesifik di mana dan bagaimana mengunggah file Anda dan bagaimana menggunakan CMS jika mereka memiliki kemampuan; Anda hanya perlu bertanya pada tuan rumah. Beberapa contoh alat CMS adalah Wordpress dan Joomla. Jika Anda tidak menggunakan CMS, beranda Anda harus disebut index.htm atau index.html. Halaman indeks adalah halaman yang akan muncul ketika ada yang mengetik di URL Anda.
Pelajari dan tingkatkan. Situs Anda sudah diatur dan URL Anda sekarang harusnya berfungsi. Sekarang mulailah membangun lebih banyak halaman web dan tautan untuk meningkatkan situs Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mempelajari beberapa HTML dan mempelajari lebih lanjut tentang perangkat lunak atau alat CMS Anda.

Kiat
Jangan merasa kewalahan, mulailah dari yang kecil.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300525.html

Internet
  • Cara Membangun Situs Web Direktori Online

    Ribuan direktori online ada di Internet hari ini: direktori berbayar, portal kota, dan direktori artikel, hanya untuk beberapa nama. Memulai direktori online bisa sedikit menantang jika Anda baru mengenal Internet, tetapi individu yang berpengalaman harus dapat menjalankan dan menjalankan direkt

  • Cara Streaming Radio di Situs Web Saya

    Konsep dasar media streaming berasal dari tahun 1922 untuk transmisi informasi yang efisien dengan sinyal melalui kabel, yang merupakan dasar bagi perusahaan musik latar belakang Muzak. Di era digital, stasiun radio internet telah menambah radio siaran tradisional dan radio satelit yang lebih baru d

  • Cara Menambahkan Kalender Acara ke Situs Web

    Kalender acara adalah alat yang hebat untuk ditambahkan ke situs web Anda. Ini membuat orang mendapatkan informasi terkini tentang kejadian terakhir dengan Anda, perusahaan Anda, atau organisasi Anda. Tidak diperlukan pengetahuan tentang pengkodean untuk menambahkan kalender ke situs web Anda. Dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com