whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Hidup Tanpa Akses Internet

Internet adalah alat yang berguna untuk komunikasi melalui email dan pesan instan, menemukan informasi dan sumber daya lainnya dan hanya untuk menghabiskan waktu luang. Ketika Anda menemukan diri Anda tanpa akses Internet karena satu dan lain alasan Anda tidak yakin Anda akan bertahan tanpa itu. Jika Anda tidak memiliki akses Internet di rumah Anda, jangan panik. Ada sejumlah strategi bertahan hidup untuk membantu Anda hidup tanpanya. Baca terus untuk mengetahui cara hidup tanpa akses Internet.

Langkah 1
Pelajari di mana nirkabel gratis tersedia di daerah Anda. Biasanya perpustakaan dan layanan publik lainnya akan memiliki nirkabel gratis atau komputer terbuka untuk penggunaan umum. Tempat-tempat lain yang menawarkan Wi-Fi seperti kedai kopi, restoran, dan bahkan tempat makanan cepat saji semakin lazim.

Langkah 2
Bersiaplah lebih dahulu jika Anda tahu Anda harus mengunjungi lokasi nirkabel untuk menggunakan Internet. Jika Anda perlu mengirim beberapa email, misalnya, siapkan email sebelumnya sehingga Anda dapat menyelesaikan semua tugas dengan cepat dalam satu kunjungan.

Langkah 3
Temukan buku telepon. Jika Anda kehilangan jejak buku telepon Anda karena kemudahan mencari nomor dan informasi daring, cari buku telepon baru untuk dimiliki.

Langkah 4
Hubungi orang daripada mengirim email atau pesan singkat. Anda bahkan mungkin menemukan bahwa Anda lebih suka berbicara dengan teman dan keluarga Anda.

Langkah 5
Pergi ke mal atau pusat perbelanjaan untuk berbelanja daripada menggunakan situs online. Mereka mungkin tidak memiliki pilihan online yang sama, tetapi Anda akan merasa nyaman melihat produk dan mencobanya. Tanyakan kepada karyawan jika toko tidak memiliki produk yang Anda butuhkan. Toko mungkin dapat memesannya untuk Anda, dan Anda tidak perlu membayar biaya pengiriman.

Langkah 6
Selesaikan semua pekerjaan Anda di kantor daripada membawanya pulang. Jika Anda meninggalkan pekerjaan di kantor, Anda akan menemukan bahwa kebutuhan Anda akan sumber daya Internet dan email berkurang secara substansial.

Langkah 7
Investasikan pada ensiklopedia, kamus, dan bahan referensi lainnya untuk rumah. Jika Anda perlu mencari sesuatu, gunakan salah satu dari volume referensi ini.
Baca, lihat atau dengar beritanya. Dapatkan berita Anda dari surat kabar, televisi, dan siaran radio. Anda kemungkinan besar dapat menemukan stasiun TV dan majalah untuk menggantikan pencarian internet untuk gosip selebriti, kiat memasak, berita olahraga dan minat lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300115.html

Internet
  • T4 Vs. T3 Line Internet Access

    Saat mencoba membuat keputusan antara garis T3 dan garis T4, pertimbangan utamanya adalah berapa banyak bandwidth yang Anda butuhkan dan berapa banyak uang yang harus Anda keluarkan untuk saluran tersebut. Pertanyaan kedua mungkin mudah dijawab, tetapi yang pertama bisa jauh lebih sulit. Koneksi

  • Cara Mengakses Data Tanpa Memformat Kartu Micro SD

    Kartu micro SD adalah perangkat memori kecil berbasis flash. Kartu Micro SD umumnya digunakan untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan perangkat portabel seperti ponsel, laptop atau perangkat game portabel. Satu-satunya perbedaan antara kartu Micro SD dan jenis kartu SD lainnya adalah ukuran. Me

  • Cara Menonaktifkan Internet Explorer di Windows Vista

    Salah satu alasan utama pengguna menghapus atau menonaktifkan Internet Explorer dari komputer mereka adalah untuk mencegah penyebaran virus. Pengguna Windows Vista memiliki opsi untuk hanya menonaktifkan akses ke browser, yang menghapus semua pintasan dan mencegah program berjalan. Ini seringkali me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com