whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Cara Membuat URL untuk Situs Web Bisnis

Dapatkan bisnis Anda online sekarang untuk penjualan lebih banyak lagi. Membuat URL (Uniform Resource Locator) untuk situs web bisnis Anda tidak sesulit kedengarannya; URL adalah alamat situs web aktual untuk bisnis Anda. Setelah Anda menamai bisnis Anda dan membayar untuk pendaftaran nama domain, URL itu milik Anda sendiri selama Anda terus membayar untuk nama domain. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut.

Pilih Nama untuk Bisnis Anda

Langkah 1
Pikirkan nama yang terkait dengan bisnis Anda. Cobalah menjauh dari lokasi geografis dalam sebuah nama, karena Anda sekarang akan melakukan bisnis di seluruh dunia.

Langkah 2
Buka situs web yang akan memberi Anda saran untuk nama yang Anda pikirkan. Domaintools.com, sebelumnya Whois.com adalah situs yang hebat dengan banyak alat untuk membantu Anda memilih nama. Gunakan mesin saran untuk variasi pada nama yang ingin Anda gunakan.

Langkah 3
Gunakan mesin pencari untuk melihat apakah nama domain yang Anda inginkan sudah pernah digunakan sebelumnya. Meskipun nama domain sekarang tersedia, itu mungkin telah digunakan sebelumnya dan akan membingungkan pelanggan potensial jika mesin pencari masih dapat menemukan situs yang lama.
Pilih nama dengan .com sebagai alamat; .com adalah alamat yang paling sukses karena mudah diingat. Hindari menggunakan tanda hubung dalam nama, karena kebanyakan orang akan lupa untuk menggunakan tanda hubung saat mencari. Sebagian besar mesin pencari akan mencari melalui alamat .com sebelum .net sehingga peringkat mesin pencari Anda akan lebih tinggi dengan alamat .com.

Daftarkan URL

Langkah 1
Putuskan apakah Anda mau membangun sendiri situs web atau jika Anda akan membayar seseorang untuk membangunnya untuk Anda. Anda dapat membuat situs web sendiri jika memilih host yang memiliki pembuat situs web yang termasuk dalam harga layanan bulanan Anda. BlueVoda.com memiliki nama domain gratis dengan layanan mereka dan termasuk pembangun yang mudah; mereka memiliki video tutorial dan forum bantuan untuk pertanyaan apa pun.

Langkah 2
Bayar untuk nama domain Anda melalui situs pendaftaran domain diskon seperti GoDaddy.com jika Anda meminta orang lain membuat situs web Anda. Mendaftarkan nama domain Anda mudah dan biaya hanya $ 8 hingga $ 20 per tahun. Jika pembuat situs web Anda melakukan ini untuk Anda, ia kemungkinan besar akan menggandakan atau melipatgandakan jumlah itu.
Pastikan Anda terdaftar sebagai kontak untuk situs web ketika mendaftarkan nama domain Anda; jika tidak, Anda mungkin tidak menerima pemberitahuan perpanjangan ketika saatnya untuk memperbarui dan bisa kehilangan URL situs web Anda.

Kiat
Pilih pembuat situs web yang tidak memerlukan pengetahuan html, jika membangunnya sendiri.
Tandai kalender Anda selama sebelas bulan setelah Anda mendaftarkan nama domain, jadi jangan lupa tanggal pembaruan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101300078.html

Internet
  • Cara Mengatur Situs Web & URL

    Jika Anda masih baru dalam hal Internet ini atau Anda memiliki sedikit pengalaman tetapi Anda perlu mengatur situs web dan Anda tidak tahu, jangan panik. Menyiapkan situs web dan URL cukup sederhana dan dapat dilakukan dalam beberapa menit. Anda dapat dan perlu meluangkan lebih banyak waktu untu

  • Cara Membuat Kotak Iklan untuk Situs Web

    Menggunakan kode HTML dasar, yang merupakan kependekan dari HyperText Markup Language, Anda dapat membuat iklan kotak pada halaman web Anda. Setelah membuat desain iklan dasar menggunakan aplikasi desain grafis seperti Adobe Photoshop, Anda harus mengunggah iklan ke server web Anda dan kemudian

  • Cara Membuat Situs Web Informatif

    Situs web informasi digunakan untuk membuat orang tahu tentang lokasi, produk, barang, ide, atau individu. Tidak seperti situs e-commerce, situs web ini biasanya tidak mengizinkan pembelian, dan mereka menyertakan informasi yang biasanya Anda lihat dalam brosur. Sebagian besar situs web informasi ad

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com