whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa Artinya Ketika Seseorang Memposting Pesan Tumblr Rahasia?

Ketika Anda tidak sibuk membuat blog dan me-reblog di Tumblr, platform ini juga menawarkan layanan pesan dari pengguna ke pengguna seperti sistem Pesan Langsung Twitter atau komponen Pesan dari Facebook. Ada dua jenis pesan: Ask, yang merupakan pertanyaan, dan Fan Mail, yang berfungsi seperti sistem email pendek. Fan Mail membuat pesan pribadi, sementara Ask dapat dirahasiakan atau dijadikan publik.

Fan Mail

Anda dapat menggunakan Fan Mail untuk mengirim pesan ke pengguna Tumblr lain dari Anda dasbor, kotak masuk atau halaman blog Anda. Pesan dapat dikirim ke blog apa pun yang telah Anda ikuti setidaknya selama 48 jam. Tidak ada batasan panjang untuk pesan-pesan Fan Mail, dan Anda dapat memasukkan tautan jika Anda mau. Ada dua jenis kertas dan tiga gaya penulisan untuk dipilih, dan Anda dapat mengirim hingga 500 pesan per hari. Fan Mail dirahasiakan antara pengirim dan penerima dan tidak dapat dinonaktifkan.

Bertanya

Bertanya adalah pertanyaan singkat yang dikirim ke blog Tumblr melalui dasbor atau blog itu sendiri . Seperti Fan Mail, Permintaan dikirimkan ke halaman kotak masuk. Saat menjawab suatu Tanya, ada opsi untuk membalas secara pribadi (ke kotak masuk pengirim) atau secara publik (dalam hal ini pertanyaan dan jawaban diposting di blog penerima). Terserah masing-masing pemilik blog untuk memutuskan apakah Tanya diaktifkan atau dinonaktifkan, dan apakah akan mengizinkan pertanyaan anonim. Jika suatu Permintaan dikirimkan secara anonim, itu harus dibalas secara publik daripada melalui sistem kotak masuk.

Pengajuan

Meskipun itu bukan pesan rahasia dalam arti yang paling ketat, Pengajuan juga merupakan bagian dari sistem kotak masuk Tumblr. Kiriman adalah kiriman yang dikirimkan oleh pengunjung ke blog Anda, dan Anda dapat memilih untuk mempublikasikannya atau tidak. Seperti Tanya, Kiriman dapat diaktifkan atau dinonaktifkan melalui pengaturan blog Tumblr, dan tergantung pada pemiliknya untuk memutuskan untuk mengaktifkannya. Kiriman tidak dapat dijawab secara pribadi: kiriman harus dipublikasikan di blog yang bersangkutan atau diabaikan.

Mengelola Pesan Anda

Anda dapat mengakses semua Ask yang masuk, Kirim Surat dan Kiriman dengan mengklik ikon amplop di bagian atas dasbor Tumblr untuk mengakses layar kotak masuk Anda. Di sebelah setiap pesan adalah opsi untuk membalas atau menghapus pesan tertentu. Jika Anda membalas Fan Mail, respons Anda dirahasiakan; jika Anda menanggapi suatu Tanya, Anda memiliki opsi untuk memposting balasan di blog Anda atau menjawab secara pribadi (kecuali jika pertanyaannya ditanyakan secara anonim, dalam hal ini ia harus diposting). Untuk Pengajuan, Anda memiliki opsi untuk menerbitkan atau menghapus setiap posting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318905.html

Email
  • Apa Artinya Ketika Akun Yahoo Anda Telah Terkunci?

    Jika Anda pernah menemukan diri Anda dengan akun Yahoo yang terkunci, kemungkinan karena beberapa upaya kata sandi yang salah. Sebagai tindakan pengamanan, server klien email dan obrolan Yahoo secara otomatis mengunci akun Anda untuk mencegah akses tidak sah setelah ada beberapa entri kata sandi yan

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

  • Apa Artinya Ketika Anda Memblokir Seseorang di YouTube?

    Jika pengguna YouTube lain memposting komentar atau mengirimi Anda pesan yang terus menerus meradang atau kasar, situs ini memungkinkan Anda untuk memblokirnya. Memblokir pengguna lain di YouTube mencegahnya mengomentari video Anda dan saluran Anda, dan dari pesan Anda melalui YouTube. Pengguna

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com