whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Email Grup

 

Item yang Anda perlukan

  • Internet

  • Komputer

  • Akun Email


    Alih-alih mengirim email yang sama beberapa kali ke beberapa orang yang berbeda, ada alternatif yang lebih memakan waktu. Dengan menggunakan nama email grup, Anda dapat menulis surat email sekali dan mengirimkannya secara bersamaan ke beberapa orang dengan sentuhan tombol kirim.

    Email Grup di Microsoft Outlook

    Buka Microsoft Outlook.

    Klik pada "File", pilih "Baru" dan kemudian klik "Daftar Distribusi." Layar baru terbuka.

    Ketikkan nama yang ingin Anda gunakan untuk daftar distribusi Anda di bidang teks "Nama". Nama ini yang akan Anda gunakan saat mengirim email grup.

    Klik "Tambah Baru" dari layar yang sama. Sebuah jendela kecil akan terbuka. Ketikkan nama dan alamat email individu yang Anda inginkan dalam daftar distribusi ini.

    Klik pada "Pilih Anggota ..." untuk menambahkan orang dari "Daftar Kontak" Anda ke Daftar Distribusi Anda.

    Pilih nama yang Anda inginkan dan klik "anggota ->" lalu klik "OK." Daftar Distribusi Anda sekarang dibuat.

    Ketikkan nama yang Anda berikan daftar distribusi ini di bidang "Kirim Ke". Email Anda akan keluar ke semua anggota daftar yang Anda buat.

    Email Grup di Yahoo

    Masuk ke akun Email Yahoo Anda. Klik opsi "Kontak" di bagian atas layar. Ini akan membuka daftar kontak Anda.

    Klik tombol "Tambah Kategori". Ini akan membuka bidang teks "Nama Kategori". Masukkan nama yang ingin Anda berikan ke grup email Anda. Ini hanya bisa satu kata. Tekan "SIMPAN." Ini akan membuka grup kosong.

    Klik pada menu drop-down yang sekarang menampilkan nama email grup yang baru saja Anda buat. Klik pada "Semua Kontak." Semua kontak Anda harus ditampilkan di sebelah kiri.

    Klik kotak di samping kontak yang ingin Anda tambahkan ke email grup Anda. Di sebelah kanan beberapa opsi akan muncul.

    Klik "Tambahkan ke Kategori." Ini akan membuka kotak kategori. Gulir ke email grup yang baru saja Anda buat dan klik kotak di samping. Lalu tekan "Selesai." Lanjutkan proses ini hingga Anda telah menambahkan semua kontak untuk grup email Anda.

    Email Grup di Hotmail

    Masuk ke akun Windows Live Hotmail Anda.

    Klik "Daftar kontak" di bilah navigasi sebelah kiri. Ini akan mengubah layar menjadi daftar semua kontak Anda.

    Pilih "Kelola kategori" yang berada di bawah judul ¨Categories¨ di bilah navigasi sebelah kiri. Di bagian atas akan ada tiga opsi: "Baru," "Edit," dan "Hapus." Klik pada "Baru." Layar sekarang akan berubah menjadi "Kategori Baru."

    Ketikkan nama yang Anda inginkan untuk grup email Anda di bidang teks berlabel "Nama."

    Ketikkan nama-nama kontak yang Anda inginkan untuk menambah grup di bidang di bawah ini, berlabel "Anggota". Nama akan muncul saat Anda mengetik. Pilih yang benar. Setelah semua anggota ditambahkan, klik "Simpan." Grup email Anda telah dibuat.

    Kiat

    Untuk mengirim ke semua kontak di grup email yang baru Anda buat, cukup ketik nama grup di baris "Kirim /Kirim Ke" pada email Anda dan email akan dikirim ke semua anggota grup. Ini berfungsi di semua program.

    Dengan Microsoft Outlook, tahan tombol CTRL, dan Anda dapat memilih beberapa anggota dari buku alamat untuk ditambahkan ke daftar distribusi Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318508.html

  • Email
    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

      Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

    • Cara Membuat Email Grup Dengan AOL

      Pengguna email AOL yang sering mengirim email ke grup besar penerima yang sama akan mendapat manfaat dari membuat daftar distribusi email AOL, yang sering disebut grup. Daftar ini mudah dibuat. Setelah dibuat, mengirim email ke seluruh grup adalah cepat dan mudah. Langkah 1 Masuk ke akun e

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com