whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memeriksa Voicemail pada iPhone

Pengguna ponsel yang mengecek voicemail adalah bane kemungkinan akan menikmati sistem voicemail yang terlihat Apple telah buat untuk iPhone mereka. IPhone memungkinkan Anda melihat pesan suara dalam daftar, jadi Anda tidak perlu menelepon untuk memeriksanya; mereka selalu berjarak beberapa ketukan dan dapat didengarkan dalam urutan apa pun. Proses memeriksa pesan suara Anda di iPhone cepat dan mudah.

Dari layar beranda di ponsel Anda, temukan dan ketuk ikon "Telepon" berwarna hijau. Secara default, ini dapat ditemukan di paling kiri bilah alat bawah.

Ketuk opsi "Voicemail" di ujung kanan bilah alat. Ketika Anda memiliki pesan suara baru, lingkaran merah dengan jumlah pesan baru akan muncul di sudut kanan atas ikon pesan suara.

Pesan baru akan muncul di bagian atas daftar pada pesan suara Anda yang terlihat dengan lingkaran biru di sebelah kiri mereka untuk menunjukkan bahwa mereka belum didengarkan. Gulir ke bawah daftar untuk menemukan pesan suara yang lebih lama. Anda dapat memutar pesan hanya dengan mengetuknya, dan ada tombol "speaker" di sudut kanan atas layar yang akan mengaktifkan fungsi speakerphone.

Panggil kembali orang yang meninggalkan pesan suara kepada Anda atau menghapus pesan dengan terlebih dahulu menyorot pesan dengan menyentuhnya, dan kemudian menggunakan ikon "panggil kembali" dan "hapus" di bawah pesan. Anda dapat menggunakan bilah geser untuk memundurkan atau memajukan bagian cepat pesan saat sedang diputar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318493.html

Email
  • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

    Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

  • Cara Menggunakan GPS pada IPhone 3G

    Salah satu fitur yang paling dinanti pada iPhone 3G adalah dimasukkannya teknologi GPS. Penggabungan GPS (Global Positioning System) Apple ke dalam ponsel portabelnya memungkinkan pengguna untuk menerima arahan dan menavigasi ke mana pun mereka berada di dunia. Apakah Anda berada di mobil atau berja

  • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

    Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com