whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengambil Voicemail Dari TracFone di Ponsel Lain

TracFone menawarkan layanan nirkabel prabayar yang nyaman bagi pelanggan yang tidak menginginkan kontrak atau tidak mampu membeli paket bulanan. Sayangnya, setiap kali Anda memeriksa voicemail dari perangkat Anda, Anda menggunakan menit prabayar Anda. Memahami cara memeriksa pesan Anda dari perangkat sekunder adalah opsi yang bagus untuk menghindari biaya tambahan yang tidak dibutuhkan. Untungnya, proses pengaturan dan pemeriksaan voicemail Anda dari perangkat non-TracFone mudah dan langsung.

Mengatur Voicemail TracFone Anda

Hubungi TracFone di 1- 800-867-7183 dan beri tahu perwakilan Anda ingin mengatur voicemail Anda. Dia akan membimbing Anda melalui proses. Jika Anda lebih suka mengakses instruksi dan mengaturnya secara online, ikuti Langkah 2.

Kunjungi tracfone.com (lihat tautan di Sumber Daya). Di sisi kanan atas bilah menu, Anda akan melihat tautan untuk "Layanan dan Dukungan." Arahkan kursor ke tautan itu dan klik "Pesan Suara." Jika melayang tidak menawarkan Anda pilihan, klik "Layanan dan Dukungan." Kemudian klik "Pesan Suara."

Masukkan "Nomor Seri" Anda di tempat yang disediakan. Jika Anda tidak tahu bagaimana menemukan nomor seri Anda, klik "?" di sebelah kotak. Pilih perangkat Anda dan ikuti langkah-langkah yang ditampilkan untuk menemukan nomor seri Anda.

Isi nomor telepon untuk perangkat Anda, termasuk kode area langsung di bawah Bidang Nomor Seri. Klik "Lanjutkan."

Tunggu arahan dikirim ke perangkat TracFone Anda. Ikuti instruksi dan perangkat Anda akan diatur dengan ucapan voicemail pribadi Anda sendiri.

Simpan kata sandi pesan suara Anda di lokasi yang aman karena Anda akan memerlukannya untuk mengambil pesan suara Anda dari telepon lain di lain waktu.

Mengakses Voicemail Anda Dari Perangkat non-TracFone


Tekan nomor telepon TracFone Anda dari telepon rumah atau perangkat seluler mana pun.

Tekan "" saat pesan suara Anda diambil. Untuk nomor kotak surat Anda, masukkan nomor ponsel Anda dengan semua 10 digit disertakan. Tekan "
" lagi.

Masukkan kode akses pribadi Anda (kata sandi yang Anda pilih saat menyiapkan pesan suara). Tekan "*." Anda sekarang harus berada di voicemail Anda.

Kiat

Beberapa pelanggan mungkin perlu menghubungi kotak surat khusus untuk mengakses voicemail mereka. Jika ini masalahnya, hubungi Tracfone di 1-800-867-7183 untuk menerima nomor kotak pesan suara lokal Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318472.html

Email
  • Cara Mentransfer Musik Dari PC ke iPod Shuffle

    iPod Shuffle adalah perangkat MP3 terkecil dari Apple, tetapi itu adalah perangkat pertama dalam keluarga iPod yang menggabungkan memori flash. Model Shuffle yang lebih baru memungkinkan pengguna untuk menambahkan beberapa daftar putar, sementara model yang lebih lama (generasi pertama dan kedua) me

  • Cara Mengambil Gmail Terkirim

    Gmail adalah layanan email yang disediakan oleh Google. Gmail menawarkan akun email gratis dengan fitur keamanan dan filter perlindungan spam, lebih dari 7 GB ruang penyimpanan gratis dan sistem folder gaya drag-and-drop. Gmail juga memiliki fitur obrolan teks, suara dan video built-in yang memu

  • Cara Menghapus Foto Dari Ponsel Motorola

    Tidak ada satu cara standar untuk menghapus foto dari semua ponsel Motorola, karena ada beberapa model berbeda di pasaran. Namun, Motorola memiliki dua model, Razr dan Android, yang telah cukup populer, dan model lain juga dapat menggunakan arah yang sama atau serupa untuk menghapus foto. Lan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com