whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana cara Memindai Dokumen untuk Ditambah ke Email?

Memindai dokumen ke komputer Anda memerlukan penggunaan pemindai. Setelah memindai dokumen, itu akan disimpan ke hard drive komputer Anda sebagai file gambar. File gambar ini kemudian dapat ditransfer ke sejumlah program yang berbeda. Itu juga dapat dikirim ke orang yang berbeda melalui email dengan menambahkannya sebagai lampiran dalam pesan yang Anda kirim. Layanan email apa pun dapat mengirim lampiran beserta pesan Anda. Prosesnya sesederhana masuk ke akun email Anda.

Memindai Dokumen

Tempatkan dokumen dengan sisi yang ingin Anda pindai menghadap ke kaca. Pastikan sudut-sudut dokumen sejajar dengan salah satu sudut pemindai.

Tutup penutup pemindai dan tekan tombol "Pindai". Setelah pemindaian selesai, pratinjau gambar yang dipindai akan muncul di komputer Anda. Periksa gambar dan lakukan pengeditan yang diperlukan.

Simpan file yang dipindai ke lokasi di komputer Anda. Anda dapat memilih ekstensi file apa yang ingin disimpan oleh dokumen dengan mengeklik menu tarik-turun di samping "Simpan sebagai jenis" di jendela simpan.

Melampirkan Email ke


Buka browser web Anda dan navigasikan ke kotak masuk email Anda.

Buat pesan email baru. Tempatkan alamat email orang yang ingin Anda kirimi dokumen di baris "Kepada". Ingatlah untuk menambahkan subjek.

Klik pada tombol yang memungkinkan Anda untuk melampirkan dokumen ke pesan. Ini biasanya merupakan ikon penjepit kertas, atau kadang-kadang hanya sebuah tombol yang bertuliskan "Lampirkan."

Klik tombol "Browse" dan arahkan ke lokasi di komputer Anda tempat Anda menyimpan file.

Klik pada file untuk menyorotnya, lalu klik tombol "Open". Ketika Anda melihat bahwa lampiran Anda dimuat ke pesan Anda, Anda dapat menambahkan beberapa teks di bagian pesan dari email dan klik tombol "Kirim".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318468.html

Email
  • Cara Membuka Dokumen Word di Email

    Microsoft Word, sebuah program dari Microsoft Office suite, adalah perangkat lunak pengolah kata yang populer dengan fungsi-fungsi canggih untuk pengeditan dan presentasi dokumen. Dokumen Word adalah file biner dan karenanya, tidak dapat dikirim sebagai teks biasa dalam email. Dokumen semacam it

  • Cara Menambahkan Kotak ke Word Document

    Ada banyak cara berbeda untuk menambahkan opsi pemformatan yang menarik saat Anda membuat dokumen dengan Microsoft Word 2007. Sebagai contoh, dimungkinkan untuk menambahkan kotak ke dokumen Word dengan beberapa klik sederhana mouse. Anda dapat menggunakan kotak untuk mengelilingi teks sebagai kotak

  • Cara Memindai Dokumen ke Mac

    Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu. Langkah 1 Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com