whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Email Massal dari Excel Spreadsheet

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Excel 2003 atau 2007

  • Microsoft Word 2003 atau 2007

  • Microsoft Outlook 2003 atau 2007


    Jika Anda tahu cara membuat spreadsheet Excel dan Anda memiliki Microsoft Word dan Outlook sebagai program email Anda , Anda dapat melakukan penggabungan surat yang memungkinkan Anda mengirim email massal ke pelanggan, klien, atau kontak lainnya. Dengan menggabungkan data dari lembar bentang Excel Anda ke templat email, Anda dapat menyesuaikan email massal Anda sehingga dipersonalisasi untuk masing-masing penerima. Pelajari cara mengatur spreadsheet dengan informasi kontak dan kemudian menggabungkannya dengan pesan email di Outlook.

    Kirim Email Massal dari Lembar Kerja Excel 2003

    Buat sebuah Lembar kerja Excel yang berisi semua informasi yang Anda perlukan untuk email massal Anda, seperti nama kontak dan alamat email Anda. Masukkan judul ke sel pertama di setiap kolom. Simpan dan tutup spreadsheet Excel.

    Buka Outlook dan perkecil. Buka Word dan ketik email Anda, biarkan kosong di tempat yang Anda inginkan nama penerima dan informasi pribadi lainnya. Data ini akan datang dari spreadsheet Excel yang Anda buat.

    Buka menu "Alat". Arahkan ke "Surat dan Surat" dan pilih "Gabungan Surat." " klik "Pesan Email." Klik "Selanjutnya."

    Pilih "Gunakan Dokumen Saat Ini" dan klik "Selanjutnya." Klik "Browse," pilih spreadsheet Excel yang Anda buat, klik "Open" dan klik "OK." Urutkan daftar penerima jika diinginkan dan klik "OK." Klik "Selanjutnya."

    Klik "Item Lainnya" untuk memasukkan bidang dari lembar bentang Excel Anda. Masukkan bidang di tempat yang sesuai. Bidang alamat email harus berada di bagian atas dokumen dan "Nama Depan" atau bidang serupa harus dimasukkan ke dalam salam.

    Klik "Berikutnya" untuk melihat pratinjau pesan email Anda. Klik "Next" lagi untuk menyelesaikan penggabungan. Klik "Surat Elektronik" di bawah gabungan. Masukkan subjek untuk email massal Anda di bidang "Baris Subjek" dan klik "OK."

    Kirim Email Massal dari Lembar Kerja Excel 2007

    Buat Excel spreadsheet yang berisi semua informasi yang Anda perlukan untuk email massal Anda, seperti nama kontak dan alamat email Anda. Masukkan judul ke sel pertama di setiap kolom. Simpan dan tutup spreadsheet Excel.

    Buka Outlook dan perkecil. Buka Word dan ketik email Anda seperti yang diinginkan.

    Buka tab "Surat" pada pita dan klik tombol "Mulai Penggabungan Surat". Pilih "Pesan Email" di menu tarik-turun.

    Klik "Pilih Penerima" di grup "Mulai Gabungan Surat". Temukan spreadsheet Excel yang Anda buat, klik "Buka" dan klik "OK." Pilih bidang dari grup "Tulis & Sisipkan Bidang" pada tab "Surat" pada pita. Klik "Greeting Line" untuk memasukkan salam. Klik tombol "Cocokkan Bidang" untuk mencocokkan tajuk dari lembar bentang Excel ke setiap bidang yang Anda sisipkan.

    Kembali ke tab "Surat" dan klik tombol "Selesai & Gabungkan" di kelompok "Selesai" . Klik "Kirim Pesan Email" untuk mengirim email massal Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318462.html

  • Email
    • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

      Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

    • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

      Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

    • Cara Menghapus Alamat Email Dari Outlook

      Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola tugas yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima email, membuat tugas, membuat catatan rapat, dan menyimpan acara kalender. Pengguna dapat menambahkan beberapa akun emai

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com