whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

10 Mesin Pencari Alamat Email Gratis

Menurut penelitian online yang dilakukan oleh pingdom.com, ada sekitar 90 triliun email yang dikirim di Internet pada tahun 2009. Dengan angka seperti itu, jelas bahwa email telah menjadi bentuk komunikasi yang sangat umum di zaman modern. Jika seseorang menemukan dirinya dalam posisi di mana alamat email diperlukan, ada beberapa mesin pencari yang berguna yang dapat digunakan untuk menemukannya.

Panadia

Panadia People bekerja bersama dengan Finder Email untuk menyediakan basis data alamat email yang luas di seluruh Amerika Serikat. Ini meminta nama depan, nama belakang, kota, dan negara bagian, kemudian memberikan hasil gratis yang cocok dengan subjek yang ditanyakan.

Direktori Email Utama

Direktori Email Utama menawarkan berbagai cara untuk melacak alamat email yang sulit dipahami itu. Seorang pengguna dapat mencari berdasarkan alamat, nomor telepon, nama, atau menggunakan informasi daftar halaman kuning jika relevan dengan permintaan. Ini adalah lokasi yang sangat berguna bagi mereka yang mungkin memiliki hampir semua informasi tentang seseorang selain dari alamat email.

Pencarian Orang Langerberg

Langerberg. com menyediakan banyak mesin pencari email di dalam situs, menawarkan opsi seperti halaman putih AnyWho, Zoom Info, dan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Myspace.

Direktori E-mail Global Bigfoot

Bigfoot.com menawarkan banyak alat bantu teratas untuk manajemen e-mail. Pengguna hanya perlu nama depan, nama belakang, kota dan negara bagian untuk memulai pencarian mereka.

411Lokasi

Menawarkan pencarian halaman kuning dan halaman putih (juga "membalikkan" lookup), 411Locate dapat menemukan alamat email untuk bisnis atau orang yang mencari berdasarkan nama, alamat, atau bahkan nomor telepon.

EmailAddresses.com

Emailaddress. com menawarkan banyak alat mengenai direktori email. Untuk pengguna yang mencari seseorang yang sudah memiliki informasi (seperti hobi atau minat), ada beberapa direktori spesialis. Mereka juga menawarkan alat untuk orang yang ingin memposting alamat email mereka di direktori sehingga orang lain dapat menemukannya dengan lebih mudah.

MetaEmailSearchAgent

Mesin pencari ini bagus untuk mengumpulkan hasil dari berbagai macam situs dan menggabungkannya di satu tempat yang nyaman. Ia menanyakan pencariannya di delapan direktori besar dan kemudian menyusun temuannya.

Yahoo! Pencarian Orang

Yahoo! Pencarian Orang adalah pilihan tepat untuk menemukan alamat email (dan informasi lainnya jika perlu) dengan informasi yang sangat sedikit, bahkan sesedikit hanya nama belakang.

Addresses.com

Dengan direktori gratis luas yang tersedia untuk umum, Address.com memiliki banyak alat pencarian untuk menemukan alamat email, termasuk pencarian kode pos. Ia juga memiliki Business Finder untuk membantu pengguna dalam mencari alamat email perusahaan.

Infospace

Sesuatu dari situs serba bisa, Infospace memiliki fitur mesin pencari email standar, tetapi juga menawarkan daftar bisnis, ramalan cuaca, dan belanja. Ini adalah opsi bagi mereka yang ingin mesin pencari email mereka menjadi sedikit lebih beragam dalam penggunaannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318440.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com