whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Alamat Email Gratis

Ada beberapa perusahaan di Internet yang menawarkan orang akun email gratis. Menyiapkan akun email melalui salah satu penyedia email ini sederhana dan mengharuskan pengguna untuk menjawab beberapa pertanyaan sebelum akun email dibuat. Penyedia biasanya memerlukan informasi pribadi seperti nama dan tanggal lahir. Namun, mereka tidak akan meminta nomor jaminan sosial atau nomor kartu kredit jika mereka adalah perusahaan yang sah.

Temukan perusahaan terkemuka yang dapat digunakan untuk membuat alamat email gratis. Yahoo !, Google dan Hotmail menawarkan di antara pilihan populer, tetapi banyak perusahaan lain juga ada. Lihat Referensi di bawah ini untuk tautan ke penyedia email ini.

Klik tautan yang mengatakan "buat akun baru," begitu sebuah perusahaan terkemuka telah ditemukan. Situs ini akan memandu Anda melalui langkah-langkah yang diperlukan setelah Anda mengklik langkah pertama ini.

Isi semua informasi yang diperlukan. Situs ini akan menanyakan nama depan dan belakang Anda, tanggal lahir, kota dan negara tempat tinggal serta alamat email alternatif untuk menghubungi Anda.

Pilih ID email dan kata sandi Anda. ID email Anda bisa apa saja. Jika ID yang Anda pilih sudah diambil, Anda akan diminta untuk memilih yang baru. Dalam beberapa kasus, Anda akan diberikan dua hingga tiga pilihan yang merupakan variasi dari ID asli yang Anda pilih.

Siapkan prompt "Lupa kata sandi Anda". Situs ini biasanya akan menanyakan pertanyaan yang hanya Anda yang tahu jawabannya. Jika Anda lupa kata sandi, Anda akan diminta untuk memberikan jawaban atas pertanyaan ini sehingga kata sandi Anda dapat disetel ulang.

Kiat

Jangan berbagi informasi pribadi seperti jalan alamat atau nomor telepon. Pilih kata sandi yang berisi huruf dan angka.

Peringatan

Jangan pernah memberikan informasi pribadi apa pun yang Anda rasa tidak nyaman untuk dibagikan. Jangan pernah memberikan nomor kartu kredit, terutama untuk akun email gratis. Jangan menggunakan informasi pribadi seperti tanggal lahir atau nama hewan peliharaan untuk kata sandi Anda. Melakukan hal itu dapat membuat peretas lebih mudah mengakses informasi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318378.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email Global SBC

    Email adalah sarana komunikasi paling populer di dunia saat ini. Anda mungkin bertanya bagaimana Anda bisa hidup tanpanya. Tetapi kadang-kadang Anda perlu mengubah alamat kami karena invasi sampah, perubahan penyedia layanan atau Anda hanya ingin alamat email yang lebih mewakili siapa Anda. Baga

  • Cara Menemukan Alamat Email di Direktori Aktif

    Direktori Aktif digunakan pada jaringan untuk mengatur dan mengelola komputer, perangkat, dan pengguna. Informasi masuk jaringan disimpan di Direktori Aktif, bersama dengan alamat email. Setiap stasiun kerja dan komputer server juga terdaftar. Active Directory berfungsi sebagai basis data utama

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com