whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memulihkan Kata Sandi Email Yahoo

Yahoo menawarkan layanan email gratis dan layanan tambahan dengan sedikit biaya. Lupa kata sandi dapat terjadi ketika Anda belum masuk ke akun untuk beberapa waktu. Jika Anda mengunjungi beberapa situs web yang berkaitan dengan kata sandi, Anda dapat menggunakan kode yang berbeda untuk masing-masing situs. Anda dapat memulihkan kata sandi email Yahoo dengan menjawab beberapa pertanyaan. Penting untuk menambahkan fakta yang akurat dan lengkap dengan situs web vital. Selalu ingat informasi yang Anda gunakan saat mendaftar ke situs yang berhubungan dengan kata sandi.

Buka halaman login Yahoo. Klik tautan "Saya Tidak Dapat Mengakses Akun Saya". Pilih lingkaran "Saya Lupa Kata Sandi". Tekan tombol "Next".

Masukkan "User ID" di dalam kotak. Masukkan kode keamanan yang ditampilkan pada halaman. Huruf kapital tidak penting. Tekan tombol "Next".

Gunakan akun email sekunder atau nomor ponsel, dan kata sandi baru akan dikirim. Jika Anda tidak menggunakan metode alternatif ini, jawab pertanyaan keamanan. Pilih tombol "Berikutnya" setelah kedua pertanyaan.

Masukkan kata sandi baru. Setelah Anda berhasil menjawab pertanyaan dari Langkah 3, Anda dapat mengatur ulang kata sandi Anda.

Kiat

Huruf kapital penting saat menggunakan kata sandi Yahoo. Sangat penting untuk pemulihan kata sandi. Ketika Anda mendaftar untuk Yahoo, Anda memiliki opsi untuk menambahkan nomor ponsel dan alamat email lain. Jika Anda tidak dapat mengingat pertanyaan keamanan, Anda dapat menggunakannya untuk pemulihan kata sandi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318220.html

Email
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com