whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mendapatkan Yahoo! Email Free

Ketika Anda membutuhkan alamat email baru, pilih dari Yahoo !, Hotmail, Gmail atau penyedia akun email gratis lainnya. Pendaftaran serupa untuk sebagian besar akun email gratis; mendaftar dengan Yahoo! menggambarkan cara mendapatkan alamat email gratis. Setelah beberapa saat, Anda dapat mengirim email ke teman dan keluarga Anda.

Navigasi ke Yahoo! situs web di browser Web Anda. Ini membawa Anda ke Halaman Beranda Yahoo. Lihat ke sisi kanan atas layar, dan klik "Daftar." Ini membawa Anda ke halaman tempat Anda mendaftar untuk mendapatkan Yahoo! alamat email.

Masukkan nama, jenis kelamin, tanggal lahir, negara, dan kode pos Anda. Anda tidak harus memasukkan nama asli Anda, tetapi jika Anda ingin teman dan keluarga Anda dapat menemukan Anda, itu ide yang bagus. Namun, jika Anda dipanggil Nenek, Anda dapat memasukkan "Nenek" sebagai nama depan Anda.

Di bagian kedua halaman pendaftaran, Anda membuat alamat email Anda yang sebenarnya. Pikirkan identitas online Anda dan apa yang Anda inginkan dari alamat email Anda. Pertimbangkan siapa yang akan mengirim email kepada Anda dan menerima email dari Anda. Pastikan alamat email yang Anda pilih sesuai untuk identitas publik. Karena Yahoo adalah layanan gratis, mungkin mustahil untuk mendapatkan alamat email yang Anda inginkan. Setelah memasukkan nama yang ingin Anda miliki, klik tombol "Periksa" untuk melihat apakah itu tersedia. Jika tidak, masukkan variasi pada nama sampai Anda menemukan yang tersedia.

Masukkan pertanyaan keamanan dan jawab ke bagian ketiga. Ini digunakan untuk mengakses akun Anda jika Anda lupa kata sandi. Ini adalah huruf dan angka berbentuk aneh yang biasanya tidak masuk akal. Dengan mengetikkan huruf-huruf itu di dalam, Anda memberi tahu komputer bahwa Anda adalah manusia yang mendaftar untuk alamat email dan bukan komputer.

Baca "Syarat dan Ketentuan" dan klik tombol di bagian bawah yang bertuliskan " Buat Akun Saya. " Anda memiliki Yahoo! akun email dan dapat mulai menggunakannya segera.

Kiat

Tuliskan alamat email lengkap Anda, termasuk bagian setelah tanda @, serta kata sandi dan pertanyaan serta jawaban keamanan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318196.html

Email
  • Cara Mendapatkan Layanan Internet Dial Up Yahoo Gratis

    Layanan internet dial-up menggunakan saluran telepon rumah Anda untuk membuat Anda terhubung ke internet. Ada sejumlah penyedia yang menawarkan layanan dial-up termasuk Yahoo, yang baru-baru ini bermitra dengan AT&T atau SBC karena masih dikenal di beberapa daerah. Mereka menawarkan program uji coba

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com