whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyinkronkan Alamat Email

Di zaman modern kita yang sangat terkomputerisasi, sebagian besar komunikasi antara orang-orang terjadi di Internet. Email menggantikan pos standar, dengan banyak pengguna memiliki lebih dari satu akun email. Namun, memiliki beberapa akun email bisa membuat stres; nama pengguna dan kata sandi dapat menjadi bingung dan beberapa akun email dapat dilupakan sama sekali. Untungnya, ada cara bagi pengguna untuk menyinkronkan akun email mereka bersama dengan menggunakan perangkat lunak yang tepat dan mengikuti beberapa langkah sederhana.

Menyinkronkan Akun Email Menggunakan Microsoft Outlook

Buka Microsoft Outlook di Komputer Windows Anda. Klik tab "Alat" dan pilih opsi "Akun Email".

Klik opsi "Tambahkan Akun Email Baru" dan klik tombol "Selanjutnya". Pilih jenis server akun email Anda dari menu berikut dan klik tombol "Next". Untuk mengetahui jenis server untuk akun email Anda, hubungi penyedia email Anda.

Masukkan informasi akun email Anda di tempat yang disediakan. Klik pada tab "Keluar Keluar" dan centang opsi "Server Keluar Saya Memerlukan Otentikasi" dan "Gunakan Pengaturan yang Sama dengan Server Email Masuk Saya".

Klik pada tab "Tingkat Lanjut" dan ganti nomor dalam Kotak "Server Keluar" dengan nomor 80 atau angka 3535. Klik tombol "OK".

Klik tombol "Lanjut", diikuti dengan tombol "Selesai". Ulangi langkah ini untuk akun email lain yang ingin Anda selaraskan.

Menyinkronkan Akun Email Menggunakan Windows Live Mail

Buka Windows Live Mail di komputer Windows Anda. Klik tombol "Tambahkan Akun Email". Pada layar berikut, masukkan alamat email Anda, kata sandi yang ditautkan dan nama tampilan yang Anda inginkan Windows Live Mail untuk menampilkan akun email sebagai.

Biarkan "Secara Manual Mengkonfigurasi Pengaturan Server untuk Akun Email "opsi tidak dicentang dan klik tombol" Next ". Berikan waktu beberapa detik bagi Windows Live Mail untuk mengunduh informasi akun email Anda.

Ulangi Langkah 1 dan 2 untuk akun email lain yang ingin Anda selaraskan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318165.html

Email
  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

  • Cara Menemukan Alamat Email Pacar

    Lebih mudah dari sebelumnya untuk melacak dan terhubung kembali dengan teman lama dengan teknologi modern saat ini. Salah satu cara populer untuk tetap berhubungan dengan teman adalah melalui email. Berikut ini beberapa kiat bermanfaat untuk menemukan alamat email pacar. Langkah 1 Cari di si

  • Cara Menghapus Alamat Email Dari Outlook

    Microsoft Outlook adalah aplikasi pengelola tugas yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima email, membuat tugas, membuat catatan rapat, dan menyimpan acara kalender. Pengguna dapat menambahkan beberapa akun emai

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com