whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memulihkan Kata Sandi Email yang Hilang

 

Item yang Anda perlukan

  • Akun email aktif

  • Akun email alternatif aktif

  • Alat pemulihan Mail PassView


    Email adalah alat komunikasi yang populer dan nyaman. Banyak orang memiliki setidaknya dua alamat email untuk mengurangi spam ke alamat pribadi mereka. Akibatnya, kehilangan informasi login sering terjadi. Anda dapat mengunduh dan menginstal alat pemulihan kata sandi email. Untuk layanan email online, sebagian besar penyedia layanan memungkinkan Anda memulihkan kata sandi email Anda yang hilang secara online. Anda juga dapat memulihkan kata sandi email bisnis Anda dengan menghubungi administrator sistem Anda.

    Alat Pemulihan Mail PassView

    Unduh dan instal Mail PassView. Kunjungi Nisoft.net dan klik "Alat Kata Sandi" di menu navigasi sebelah kiri. Klik "Mail PassView" dari daftar dan unduh serta instal perangkat lunak gratis.

    Ekstrak perangkat lunak. Perangkat lunak ini dikemas dalam file zip. Klik kanan folder dan pilih "Ekstrak semua ..." Buka folder yang diekstrak setelah selesai.

    Jalankan program. Klik dua kali ikon "mailpv". Klik "Run" di kotak dialog "Open File". Program ini akan secara otomatis mendeteksi setiap alamat email dan kata sandi yang disimpan di komputer Anda.

    Layanan Email Bisnis

    Hubungi administrator sistem Anda. Jika Anda kehilangan kata sandi untuk email bisnis Anda, administrator sistem Anda dapat mengatur ulang atau memulihkannya untuk Anda. Hubungi meja bantuan atau administrator sistem perusahaan Anda dan jelaskan bahwa Anda perlu mengatur ulang atau memulihkan kata sandi Anda. Anda mungkin perlu mencatat nomor tiket.

    Buka klien email desktop Anda. Setelah Anda menghubungi seseorang yang akan mereset kata sandi Anda, buka program email Anda dan masukkan nama pengguna Anda. Masukkan kata sandi baru atau sementara yang disediakan oleh administrator sistem Anda.

    Klik "OK" atau "Enter." Setelah masuk, Anda mungkin diminta mengubah kata sandi. Ikuti instruksi yang diberikan untuk menyelesaikan proses.

    Layanan Email Online

    Kunjungi situs web penyedia layanan email Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan Gmail, masukkan Gmail.com ke bilah alamat browser Internet Anda. Tekan tombol "Enter" di keyboard Anda. Temukan dan klik tautan "Lupa kata sandi Anda" di dekat area masuk begitu Anda mencapai situs web. Ini akan membuka halaman baru sehingga Anda dapat memasukkan informasi akun Anda.

    Masukkan informasi akun Anda. Pada halaman atur ulang kata sandi, masukkan informasi yang diminta. Jika Anda ingat alamat email alternatif Anda, masukkan di kotak teks yang sesuai. Misalnya, masukkan yourname@hotmail.com. Ini akan mengirim tautan untuk mengatur ulang kata sandi Anda ke alamat email alternatif Anda.

    Klik "Kirim" atau "Setel Ulang Kata Sandi." Anda harus menerima instruksi di alamat email yang Anda berikan. Buka email dan tinjau informasinya. Jika Anda setuju, klik tautan yang disediakan. Sebagian besar penyedia layanan email mengirim kata sandi sementara untuk login. Salin kata sandi dengan memilihnya di email. Klik kanan kata sandi dan pilih "Salin" dari menu pintasan.

    Masuk ke akun Anda. Kembali ke situs web penyedia email. Masukkan nama pengguna Anda di kotak teks yang sesuai. Klik kanan kotak kata sandi dan klik "Tempel" dari menu pintasan untuk memasukkan kata sandi ke dalam kotak kata sandi.

    Klik "Lanjutkan" atau "Masuk." Anda mungkin diharuskan untuk memilih kata sandi baru. Pilih kata sandi yang dapat Anda ingat dengan mudah dan lanjutkan ke kotak masuk Anda.

    Kiat

    Buat kata sandi sederhana yang dapat Anda ingat dengan mudah. Namun, buat mereka sulit ditebak orang lain. Misalnya, gunakan tanggal lahir Anda sebagai berikut: j @ nuaRYfour1996.

    Peringatan

    Jangan pernah menuliskan kata sandi Anda di atas kertas. Menulis kata sandi Anda menimbulkan masalah keamanan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318130.html

  • Email
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

      Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

    • Cara Menampilkan Kata Sandi Akun Email di Outlook 2007

      Orang sering diajarkan untuk tidak menuliskan kata sandi email mereka di mana pun, untuk memaksimalkan keamanan. Meskipun benar bahwa kata sandi yang ditulis di atas kertas dapat menjadi kewajiban, ini dapat menciptakan situasi di mana sulit untuk memindahkan akun email ke program email lain nan

    • Cara Membuat Alamat Email Yahoo

      Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memilik

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com