whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Video Besar Melalui Email Gratis

Banyak penyedia layanan email membatasi ukuran file yang dapat dikirim pengguna melalui email. Fakta ini menjengkelkan bagi sebagian besar pengguna email, karena ukuran file video modern biasanya melebihi batas ukuran file yang dipaksakan oleh banyak penyedia layanan email. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana Anda dapat berhasil menavigasi melalui rintangan ini.

Kompresi File

Padatkan beberapa file dan kurangi ukurannya dengan zipping software. Sebagian besar sistem operasi Windows dan Mac OS X memungkinkan penggunanya untuk zip file.

Salin semua file dan zip ke dalam satu folder. Untuk pengguna Windows: klik kanan pada folder, ini akan membuat menu drop-down. Pilih opsi "Kirim Ke". Menu tarik turun lainnya akan terbuka.

Pilih opsi “Folder terkompresi (zip)”. Ini akan membuat file .zip di folder tempat Anda bekerja sekarang.

Klik folder yang Anda zip saat menekan tombol "Ctrl" jika Anda menggunakan Mac. Ini akan membuka menu drop-down. Pilih opsi "Buat Arsip" untuk membuat file .zip.

Lampirkan file zip ke pesan email tanpa melebihi batas ukuran file. Folder zip (file .zip) mengkonsumsi lebih sedikit ruang daripada file normal.

Menggunakan Perangkat Lunak Berbagi File

Menggunakan perangkat lunak file sharing email jika zip folder tidak akan membantu untuk besar file video.

Daftarkan perangkat lunak berbagi file, sebelum digunakan. Beberapa perangkat lunak gratis memungkinkan pengguna untuk mengirim file hingga 2GB. You Send It, File Hippo dan Egnyte adalah program berbasis online. Periksa dengan layanan untuk melihat apakah akun percobaan, biaya, atau pembayaran tersedia untuk berbagi file.

Unggah file yang diperlukan ke server perangkat lunak setelah pendaftaran. Perangkat lunak ini menghasilkan hyperlink (alamat). Salin tautan ini dan tempel di pesan email atau kirim tautan langsung ke penerima melalui perangkat lunak (biasanya perangkat lunak akan menawarkan layanan email bawaan).

Penerima akan menerima tautan di kotak masuk. Penerima dapat mengunduh file yang diperlukan dengan mengklik tautan ini.

Kiat

Beberapa perangkat lunak akan meminta pengirim dan penerima untuk mendaftar. Ini akan memastikan transfer file yang lebih aman antara pengirim dan penerima.

Peringatan

Jangan mengirim file yang sangat sensitif melalui perangkat lunak berbagi file email.

Klik pada tautan e-mail hanya jika Anda mengenal dan mempercayai penerima dengan sangat baik.

Mem-zip file video mungkin sedikit menurunkan kualitasnya. Jangan zip file jika kualitasnya sangat penting.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318095.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Bersihkan File Video Yang Diunduh

    Saat Anda mengunduh file video dari Internet, Anda akan menemukan bahwa banyak yang tidak berkualitas karena memiliki masalah audio dan video mungkin terlihat kasar. Untuk mengatasinya, Anda akan memerlukan program pembersihan video khusus yang dapat menambal dan membersihkan masalah ini. Untung

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com