whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghapus Email Virus

Virus email dapat menghapus file, menyebabkan komputer macet dan merusak informasi. Penting untuk menghapus virus email secepat Anda tahu Anda memilikinya karena semakin lama mereka diizinkan untuk memerintah di komputer Anda, semakin banyak kerusakan yang ditimbulkannya. Perusahaan anti-virus seperti McAfee melaporkan bahwa di Amerika Utara saja, 1 juta mesin dapat terinfeksi dalam 30 hari. Beberapa virus email ini dirancang untuk menginstal ulang sendiri jika Anda menghapusnya secara manual. Perangkat lunak antivirus yang dikembangkan khusus dan program adware dan malware lainnya membantu membersihkan komputer Anda dari semua virus email.

Tutup program email Anda segera setelah Anda mencurigai adanya virus. Jika Anda mulai mengunduh sesuatu, tutup kotak unduhan.

Nyalakan kembali komputer Anda.

Buka program perlindungan virus atau anti-virus Anda segera setelah komputer dinyalakan kembali. Jangan buka program lain. Tutup semua program yang secara otomatis mulai.

Jalankan pemindaian penuh komputer Anda dan hilangkan ancaman.

Jalankan pemindaian komputer Anda menggunakan perangkat lunak Ad-ware dan perangkat lunak Malware Anda. Hilangkan segala ancaman yang ditemukan oleh scan. Jika Anda menangkap virus email segera, itu seharusnya tidak menyebabkan banyak kerusakan.

Kiat

Jika Anda tidak memiliki perangkat lunak anti-virus, perangkat lunak ad-ware atau perangkat lunak malware, unduh beberapa segera setelah Anda mencurigai adanya ancaman. Anda harus memiliki ketiga jenis perangkat lunak dan mengaturnya agar berjalan secara berkala untuk memeriksa komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318063.html

Email
  • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

    Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

  • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

    Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

  • Cara Menghapus AOL Active Virus

    AOL Active Virus Shield adalah perangkat lunak anti-virus yang tersedia untuk diunduh gratis oleh AOL. Ini termasuk fitur standar dari banyak paket anti-virus lainnya seperti definisi virus yang diperbarui, pemindaian sistem berkala untuk virus, firewall dan pemantauan konten. Ini juga menyediakan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com