whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengaktifkan Ulang Voicemail di Straight Talk Phone

Straight Talk adalah layanan nirkabel prabayar yang disediakan oleh TracFone. Semua ponselnya hadir dengan kemampuan voicemail; namun, Anda harus memanfaatkan menit airtime Anda untuk mengakses pesan voicemail Anda. Karena itu, banyak orang memilih untuk menonaktifkan layanan pesan suara mereka sama sekali. Jika sebelumnya Anda telah menonaktifkan layanan pesan suara Anda tetapi ingin memulainya kembali, lakukan dengan menghubungi departemen layanan pelanggan Straight Talk.

Hubungi departemen layanan pelanggan Straight Talk di 877-430-CELL (2355) dari telepon rumah. Ikuti petunjuknya untuk berbicara dengan perwakilan.

Berikan perwakilan dengan DEC MEID DEC Bicara dan /atau nomor seri dan nomor ponsel Straight Talk Anda. Temukan MEID DEC dan /atau nomor seri di dalam kompartemen baterai pada kode batang pada telepon Straight Talk Anda.

Informasikan kepada perwakilan keinginan Anda untuk memulai kembali layanan pesan suara Anda. Tunggu perwakilan untuk mengaktifkan kembali layanan.

Tekan "* 86" diikuti "Kirim" dari telepon Straight Talk Anda. Tunggu telepon Anda terhubung ke kotak pesan suara Anda.

Ikuti petunjuk untuk mengatur ucapan Anda dan membuat kode sandi. Tekan tombol “End” untuk memutuskan panggilan setelah Anda selesai mengatur kotak pesan suara Anda.

Peringatan

Pesan suara Straight Talk menggunakan menit-menit airtime Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101318027.html

Email
  • Cara Mencegah Bluebugging

    Ke mana pun Anda pergi, orang-orang menggunakan ponsel pintar mereka. Mereka berselancar di Internet, memeriksa email mereka, atau mungkin hanya membuat panggilan telepon kuno yang bagus. Ketika jumlah ponsel pintar meningkat, demikian juga jumlah serangan ponsel pintar. Bluebugging, salah satu bent

  • Cara Menyinkronkan Email Dengan Telepon

    Menyinkronkan email Anda ke telepon Anda adalah cara yang baik untuk memiliki akses ke email Anda saat Anda bepergian. Karena email sudah menjadi norma, banyak orang menggunakannya sebagai cara untuk mengirim dokumen, foto, dan file dengan cepat. Untuk menerima dokumen-dokumen itu di ponsel Anda, em

  • Cara Menghubungkan Vonage

    Vonage adalah salah satu penyedia VoIP paling populer di Amerika Serikat. Pengguna VoIP dapat memanfaatkan koneksi broadband yang ada untuk menerima layanan telepon. Pelanggan Vonage menerima adaptor telepon yang dapat dengan mudah dihubungkan ke modem untuk melakukan dan menerima panggilan. Pelangg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com