whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuka Akun Email MSN

Microsoft menyediakan layanan email gratis kepada siapa saja yang mendaftar melalui layanan MSN-nya. Alamat email akan memungkinkan Anda untuk mendaftarkan nama pengguna yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses akun email Anda dari komputer atau ponsel apa pun dengan koneksi Internet. MSN menyediakan antarmuka yang memungkinkan Anda untuk mengurutkan email dan menyesuaikan beberapa opsi sesuai keinginan Anda.

Buka Akun Email MSN

Akses halaman web pembuatan akun MSN. Dari desktop Anda, buka browser web pilihan Anda dan navigasikan ke halaman pendaftaran akun email MSN.

Masukkan informasi yang diperlukan untuk membuat akun. Pada halaman pendaftaran akun, Anda akan diminta untuk memasukkan informasi untuk mendapatkan alamat email Anda, dimulai dengan alamat email yang diinginkan. Masukkan nama, dan alamat email Anda akan dibuat sebagai nama yang Anda tentukan @ msn.com untuk digunakan. Kata sandi harus dibuat untuk memungkinkan akses ke akun. Masukkan kata sandi yang minimal enam karakter dan ketik ulang kata sandi untuk memverifikasi itu benar.

Buat pertanyaan dan jawaban rahasia. Pilih pertanyaan dari menu drop-down dan jawab pertanyaan di bidang yang berikut. Ini memungkinkan Anda untuk mereset kata sandi dengan jawaban yang benar untuk pertanyaan rahasia jika Anda lupa kata sandi. Selain itu, alamat email alternatif dapat dimasukkan untuk tujuan yang sama, tetapi ini sepenuhnya opsional. Masukkan teks yang ditampilkan dalam gambar di bagian bawah halaman dan klik "Lanjutkan."

Kirim informasi pribadi. Untuk membuat akun Anda, Anda akan diminta untuk mengirimkan informasi pribadi. Informasi ini termasuk nama Anda, tanggal lahir, jenis kelamin, detail pekerjaan, status perkawinan, negara, negara bagian, kode pos, dan zona waktu. Setelah mengisi bidang dengan informasi Anda, klik tombol "Lanjutkan" di bagian bawah halaman.

Baca dan akui perjanjian MSN. Baca perjanjian layanan MSN dan pernyataan privasi online Microsoft. Setelah membaca, jika Anda menyetujui persyaratan yang diuraikan dalam perjanjian, ketik ulang alamat email Anda di kotak yang disediakan dan klik tombol "Saya Setuju" di bagian bawah layar. Klik "Lanjutkan" dan Anda akan dibawa ke akun email Anda yang baru dibuat dengan MSN.

Kiat

Pilih kata sandi yang tidak mudah ditebak untuk melindungi keamanan akun Anda.

MSN juga menyediakan layanan email gratis melalui Hotmail.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101317608.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com