whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Pesan Teks melalui Email di MetroPCS

MetroPCS menawarkan opsi gratis yang memungkinkan Anda mengirim pesan teks melalui email. Fitur ini dikenal sebagai Layanan Pesan Singkat (SMS) ke gateway email. Fitur SMS ini sangat nyaman jika Anda tidak memiliki akses ke perangkat seluler Anda, atau hanya ingin menghemat sedikit biaya tarif pesan teks. Yang perlu Anda ketahui adalah nomor lengkap penerima Anda sehingga Anda dapat mengirim email dan mengirimkannya sebagai pesan teks.

  1. Luncurkan program email Anda dan buka pesan baru untuk mengirim teks ke seseorang yang menggunakan penyedia MetroPCS.
  2. Masukkan " phone
    @ mymetropcs.com" di bidang "To", dan ganti ponsel
    dengan nomor lengkap penerima Anda. Pastikan untuk memasukkan kode area, tetapi jangan mengetik tanda hubung atau karakter lain dalam entri Anda.
  3. Ketikkan pesan Anda ke badan email Anda seperti biasa dan kemudian kirim pesan Anda. Penerima Anda harus segera menerima pesan teks.

    Kiat

    Anda juga dapat mengirim pesan teks ke orang yang menggunakan penyedia nirkabel lain seperti AT&T dan Boost Mobile. Setelah Anda tahu operator apa yang digunakan penerima Anda, cari alamat gateway SMS untuk memahami cara menangani email dan mengirim teks Anda (tautan di Sumber).

    Saat mengirim teks melalui email, nama pengirim muncul di bidang “Dari” dari pesan teks. Informasi ini berasal dari pengaturan di penyedia email Anda. Nomor ponsel Anda yang sebenarnya tidak muncul di pesan.

    Penerima memiliki opsi untuk membalas atau meneruskan pesan Anda seperti biasanya dia berinteraksi dengan teks apa pun. Ketika penerima membalas teks yang diterima, Anda mendapatkan balasan kembali di perangkat seluler Anda. Jika penerima meneruskan teks yang diterima, penerima yang baru mendapatkan teks yang sama dengan pesan aslinya.

    Setelah berhasil mengirim pesan teks Anda, pastikan untuk menambahkan alamat MetroPCS penerima ke daftar kontak Anda sehingga Anda tidak harus terus mencarinya setiap kali Anda ingin mengirim teks baru dari email Anda.

    Peringatan

    Beberapa penyedia layanan seluler mengharuskan pengguna mengambil langkah tambahan sebelum menerima pesan gateway. Jika penerima Anda tidak menggunakan MetroPCS dan tidak menerima teks Anda, minta dia memeriksa dengan penyedia SMS tertentu untuk persyaratan gateway.

    Simpan pesan Anda lebih pendek dari 160 karakter agar tidak dipisahkan menjadi beberapa teks. Jika penerima menerima banyak pesan, mereka mungkin tidak selalu tiba dalam urutan yang Anda kirim.

    Kiat
    Anda juga dapat menggunakan "10digitphonenumber@mymetropcs.com," sekali lagi mengganti "10digitphonenumber" dengan yang sebenarnya jumlah.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312709.html

Email
  • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

    Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

  • Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

    Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mend

  • Cara Mengirim Foto di Hotmail

    Melampirkan foto ke pesan email memungkinkan Anda berbagi foto favorit dengan teman dan keluarga. Akun Hotmail memiliki batasan mengenai ukuran lampiran file, tetapi Anda dapat mengirim sebagian besar foto tanpa masalah. Awalnya, tampaknya tidak ada bilah alat Browse atau Attach untuk melampirkan fo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com