whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyinkronkan QuickBooks Dengan Outlook

Jika Anda memiliki klien, vendor, atau kontak lain di Outlook dan Anda ingin mengaksesnya di QuickBooks atau sebaliknya, tidak perlu melakukan pekerjaan yang sama dua kali. Saat Anda mengunduh alat gratis dari QuickBooks, Anda dapat menyinkronkan pelanggan, pekerjaan, dan vendor Anda dengan kontak Outlook Anda yang tidak hanya menghemat waktu tetapi juga mengurangi kemungkinan kesalahan entri data.

Langkah 1
"Close Outlook and QuickBooks.", 3, [[Unduh alat Sinkronisasi Kontak QuickBooks untuk Outlook (lihat Sumberdaya) dan simpan file di komputer Anda. Buka file .exe dan instal ke komputer Anda.

Langkah 2 - Mulai QuickBooks dan kemudian mulai Outlook. Klik "Mulai" pada jendela QuickBooks Contact Sync for Outlook yang muncul di Outlook. Jendela Begin Setup terbuka ketika Outlook dan QuickBooks terhubung.

Langkah 3
Klik "Setup" untuk memulai wizard dan kemudian klik "Next." Pilih jenis kontak yang ingin Anda selaraskan dan klik "Berikutnya" setelah membuat pilihan Anda.

Langkah 4
Buat perubahan apa pun yang diperlukan di bagian Pemetaan Bidang Pelanggan dan klik "Simpan." Klik "Sinkronkan Sekarang" untuk menyelesaikan proses.
Akses Sinkronisasi Kontak untuk menggunakannya lagi kapan saja dengan memilih tab "Add-in" dari Outlook dan mengklik "Sinkronkan Kontak." Atau, mulai QuickBooks dan buka file perusahaan yang ingin Anda selaraskan kontak Outlook Anda. Pilih menu "Edit" dan klik "Preferensi." Arahkan ke "Aplikasi Terpadu," klik "Preferensi Perusahaan" dan pilih "Sinkronisasi Kontak Outlook."

Kiat
Kosongkan kotak centang "Selalu Tampilkan saat Mulai" di Outlook jika Anda tidak ingin QuickBooks Hubungi Sinkronisasi untuk Outlook untuk memulai setiap kali Anda memulai Outlook.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk QuickBooks 2013 dan Outlook 2013. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101312126.html

  • Email
    • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

      Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

    • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

      Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

    • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

      Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com