whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyinkronkan Peringatan Pengingat Kalender Google Dengan Outlook

Menurut Google, pengingat acara yang diatur dalam Outlook atau kalender Google harus disinkronkan antara kedua layanan. Setelah Kalender Google Anda disinkronkan ke Outlook, Anda dapat memodifikasi pengingat acara di salah satu layanan. Anda dapat menyinkronkan Kalender Google apa pun yang Anda miliki ke Outlook, tetapi untuk mempertahankan sinkronisasi, kalender harus disimpan di folder "Kalender" Outlook.

Sinkronisasi Google Kalender
Google menjatuhkan dukungan untuk Google Sync untuk satu-satunya pengguna Google yang dapat menggunakan Google Sync dengan Outlook adalah pengguna Google Apps berbayar. Pengguna ini termasuk Google Apps for Business, untuk Pendidikan dan untuk Pemerintah. Jika Anda pengguna Google Apps, Anda dapat menyinkronkan Kalender Google ke Outlook menggunakan alat "Sinkronkan Dengan Microsoft Outlook" yang ditawarkan oleh Google. Menurut Dukungan Google, Anda dapat memilih untuk menggunakan alat pihak ketiga untuk menyinkronkan Kalender Google Anda ke Outlook, dengan penafian bahwa Google tidak menawarkan dukungan atau tanggung jawab untuk produk-produk ini.

Atur Pengingat Acara
Untuk mengatur pengingat acara di Outlook, buka kalender di Outlook dan pilih acara yang ingin Anda modifikasi. Di tab "Janji Temu", pilih kotak centang di sebelah "Pengingat" dan pilih kapan Anda ingin mendapatkan lansiran. Jika Anda memodifikasi kalender di Kalender Google, klik acara yang ingin Anda ubah dan pilih "Edit Acara." Di samping "Pengingat," pilih gaya pengingat dan kapan Anda ingin melihatnya. Defaultnya adalah "Pop-up," tetapi Anda juga dapat memilih untuk menerima pengingat email.

Jenis Peringatan
Default pemberitahuan pop-up berfungsi dengan Google dan Outlook - ini menciptakan jendela pop-up kecil yang mengingatkan Anda tentang acara Anda pada waktu yang dipilih. Bahkan, ini adalah satu-satunya jenis peringatan yang dapat Anda atur dengan Outlook. Jika Anda mengatur Kalender Google untuk mengirimkan peringatan email kepada Anda, pesan tersebut akan menuju ke alamat email yang terkait dengan akun Google Anda. Jika Anda ingin mendapatkan lansiran ini di Outlook, Anda perlu mengatur Outlook untuk mengelola alamat email Anda.

Tugas di Outlook
Baik Google Kalender dan Outlook menawarkan sistem manajemen tugas, meskipun versi Outlook menawarkan secara signifikan lebih banyak opsi. Saat Anda mengatur tugas di Google, tanggal jatuh tempo, subjek, dan catatan semuanya disinkronkan ke bagian "Tugas Saya" di Outlook. Anda dapat menandai tugas sebagai selesai, menghapus tugas dan menambahkan tugas baru di salah satu layanan. Namun, Kalender Google tidak mendukung sistem sub-tugas Outlook. Anda juga tidak dapat menyinkronkan kategori, memperbarui kemajuan, tugas berulang atau pengingat tugas ke Tugas Google Anda. Namun, Anda masih dapat menggunakan fitur-fitur itu di tugas-tugas Outlook tanpa merusak sistem tugas Google.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311714.html

Email
  • Cara Menghasilkan Uang Dengan Google Analytics

    Banyak bisnis online menggunakan Google Analytics untuk memantau kinerja proyek online. Ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan Google Analytics dengan menerapkan informasi yang dipelajari dan menggabungkan analitik dengan teknologi Google lainnya. Semua jenis operator bisnis kecil mempel

  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

  • Cara Berbagi Kalender Outlook Dengan Grup Distribusi

    Setelah Anda menambahkan acara dan janji temu ke kalender Anda di Microsoft Outlook, aplikasi memungkinkan Anda untuk memberikan akses ke data kalender ke pengguna lain di jaringan Anda. Berbagi kalender Outlook juga dapat diterapkan ke seluruh grup distribusi, sehingga Anda dapat memberikan sej

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com