whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menyembunyikan IP Anda untuk Email Anonim

Meskipun Anda mungkin berpikir Anda anonim di Internet, Anda hampir selalu dapat dilacak berdasarkan alamat IP Anda. String angka ini digunakan untuk mengidentifikasi setiap komputer yang terhubung ke Internet, dan dapat memberikan lokasi dan identitas Anda. Anda mungkin menginginkan alamat email anonim untuk diberikan kepada orang atau situs web yang tidak Anda percayai. Untungnya, ada beberapa layanan surel yang melindungi identitas online Anda dengan menganonimkan alamat IP Anda.

Tor
Menurut laman berandanya, Tor adalah perangkat lunak gratis yang menghubungkan semua lalu lintas web Anda. di seluruh dunia (lihat Sumberdaya). Tor melindungi anonimitas dengan memungkinkan Anda menggunakannya sebagai proxy; yaitu, itu menyaring lalu lintas Anda melalui server-nya, mencegah situs web dari menentukan lokasi atau identitas Anda. Ini juga mencegah orang lain menonton koneksi Internet Anda dari melihat situs apa yang Anda kunjungi. Anda dapat menggunakan Tor untuk membantu melindungi identitas Anda saat mengirim email anonim, tidak hanya untuk melindungi identitas Anda dari penerima email Anda, tetapi juga untuk anonimitas dari browser dan penyedia layanan Internet Anda.

AnonEmail
Anonymouse. org menawarkan layanan email gratis bernama AnonEmail yang mengirim email langsung dari beranda. Menyediakan anonimitas penuh antara pengirim dan penerima, AnonEmail tidak memerlukan akun untuk mengatur, dan tidak ada informasi identitas pribadi, seperti alamat email, untuk mengirim email. Layanan dasarnya gratis; namun, AnonEmail juga menawarkan layanan berbayar untuk menambahkan enkripsi ke email Anda. AnonEmail tidak memberikan jaminan anonimitas dari penyedia layanan Internet Anda atau dari seseorang yang menonton koneksi Internet Anda.

Pidato Anonim
Pidato Anonim mengambil sejumlah langkah untuk mengamankan anonimitas pengguna dan properti intelektual yang terkandung dalam email. Tidak hanya Pidato Anonim memungkinkan penggunanya untuk menghapus data yang dikirim melalui server-nya, ia menghapus semua file setelah lima hari untuk melindungi mereka yang mungkin membahayakan informasi pengguna. Servernya bergerak di seluruh dunia, tetapi selalu di luar Amerika Serikat dan Uni Eropa untuk menghindari persyaratan tertentu untuk menyerahkan informasi pengguna. Sebagai bonus, ia menggunakan enkripsi untuk semua nama pengguna dan kata sandi, sehingga pengguna lain tidak dapat mendekripsi informasi login.

Pengirim Diam
Pengirim Diam adalah pilihan lain jika Anda tidak ingin mendaftar untuk akun email anonim . Anda dapat mengirim email anonim dan memeriksa status pengirimannya dengan memasukkan alamat email penerima di bidang yang tepat, mengetik pesan Anda dan memasukkan CAPTCHA. Anda bahkan dapat mengambil respons terhadap email anonim Anda dari beranda Silent Sender dengan memasukkan nomor pesan unik yang Anda terima saat mengirim email. Pengirim Senyap menawarkan anonimitas bagi pengirim email; namun, itu akan bekerja sama dengan permintaan penegakan hukum jika Anda menggunakan situs ini untuk aktivitas jahat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311686.html

Email
  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

    Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com