whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghentikan Email yang Tidak Anda Inginkan

Email yang tidak diinginkan termasuk dalam dua kategori utama. Spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda secara ilegal tanpa izin Anda. Email yang tidak diinginkan lainnya sering diterima karena Anda tanpa sadar telah menawarkan izin itu di suatu tempat di Internet. Sebagian besar program email atau platform Web menawarkan opsi yang memungkinkan Anda untuk menghentikan atau mengurangi kedua jenis email yang tidak diinginkan.

Filter Spam
Filter spam terintegrasi dalam program email dapat dikonfigurasi. Meningkatkan sensitivitas filter spam Anda ke tingkat tertinggi menghilangkan beberapa email yang mungkin bocor dengan pengaturan yang lebih rendah. Pengaturan default di Microsoft Outlook adalah "rendah." Jika Anda meningkatkannya, itu akan mendeteksi dan menghilangkan lebih banyak spam, tetapi Anda mungkin juga menghapus beberapa email yang sah. Periksa folder sampah Anda untuk melihat apakah folder itu menandai email nonspam secara tidak sengaja. Tandai ini sebagai surat yang sah untuk menghindari penyaringan surat dari pengirim itu di masa mendatang.

Email Komersial yang Sah

Beberapa email yang berasal dari sumber yang sah masih bukan email yang ingin Anda terima. Ini terjadi ketika Anda memberikan alamat email Anda ke situs ketika melakukan pembelian atau mendaftar untuk akses ke bagian-bagian tertentu dari situs. Situs ini kemudian mulai mengirim email kepada Anda untuk membuat Anda mendapat informasi terbaru tentang perusahaan atau untuk menjual produk dan layanan kepada Anda. Ini disebut milis opt-in, dan mereka diharuskan memiliki cara sederhana untuk memilih keluar. Untuk menghindari spam, yang ilegal, perusahaan yang sah harus menyertakan tautan "Berhenti berlangganan" di email mereka. Selain itu, UU CAN-SPAM menyatakan bahwa opsi "Berhenti berlangganan" harus mudah terlihat dan mudah digunakan. Untuk memilih keluar dari milis, klik tautan "Berhenti Berlangganan" di email.

Daftar Pengirim yang Diblokir - Email yang tidak diinginkan mungkin tidak diklasifikasikan sebagai spam dan bisa nonkomersial. Jenis alamat email tersebut perlu ditambahkan ke daftar yang diblokir. Ini memungkinkan program Anda untuk secara khusus memblokir semua email masuk dari alamat email yang diberikan. Ini mungkin diperlukan jika Anda menerima email tanpa henti dari seseorang yang dengannya Anda tidak lagi ingin berkomunikasi. Klien email seperti Outlook dan program webmail seperti Gmail telah memblokir daftar pengirim yang dirancang untuk mencegah agar email yang dipilih tidak muncul di kotak masuk Anda.

Pencegahan
Pada akhirnya, orang yang ingin mengirim email yang tidak diinginkan menemukan jalan keluar dari filter. Jika Anda menghindari memberikan alamat email Anda kepada siapa pun kecuali jika benar-benar diperlukan, Anda dapat mengurangi jumlah keseluruhan email yang tidak diinginkan yang Anda terima. Setiap kali Anda mendaftar untuk keanggotaan situs web, memberikan email Anda untuk melewati halaman arahan atau membeli sesuatu dari situs web, Anda akan diminta untuk email Anda. Jika Anda tidak menyediakannya, Anda tidak akan ditambahkan ke semua daftar ini. Lebih buruk lagi, jika Anda mengunjungi situs yang tidak bermoral, email Anda dapat dijual atau dibagikan dengan pengirim spam lainnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311615.html

Email
  • Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

    Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat

  • Cara Mengunci Situs Web yang Anda Tidak Ingin Ada Orang Pergi ke

    Apakah ada situs web yang tidak Anda inginkan aksesnya di komputer oleh anak-anak atau pengguna lain? Program pemfilteran web memungkinkan Anda untuk menetapkan batasan pada konten yang dapat diakses oleh pengguna. Mereka memungkinkan Anda untuk memantau konten seperti jejaring sosial materi dewasa

  • Cara Mengetahui Apakah Email yang Anda Terima Benar

    Semakin meluasnya penggunaan email telah mempermudah penyebaran informasi palsu, rumor, legenda kota, dan penipuan, beserta informasi yang sebenarnya valid dan penting bagi Anda. Anda dapat melakukan bagian Anda untuk menghentikan penyebaran informasi palsu dengan memeriksa validitas informasi yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com