whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memasukkan Header di Yahoo Mail

Editor email Yahoo memungkinkan Anda untuk mengubah ukuran dan warna teks, tetapi masih tampak seperti teks berwarna yang lebih besar daripada yang lain. Jika Anda ingin membuat pesan email yang menonjol, tiru desainer situs web profesional dan tambahkan header grafis ke pesan Anda. Kata "header" juga bisa merujuk ke data tambahan yang ada di pesan email. Jika Anda ingin melacak rute yang diambil email Yahoo untuk tiba di kotak masuk Anda, Anda dapat melakukannya dengan melihat informasi header pesan.

Membuat Header

Langkah 1
Buat gambar header yang ingin Anda gunakan dalam email Anda. Anda dapat melakukan ini menggunakan program pengeditan gambar seperti Paint, Microsoft Word atau bahkan layanan online yang membantu orang membuat spanduk web.

Langkah 2
Unggah gambar Anda ke ImageShack, Photobucket atau situs lain yang menjadi tuan rumah gambar gratis. Situs memberi Anda URL setelah Anda mengunggah gambar.

Langkah 3
Tempel URL itu ke bilah Alamat peramban Anda dan tekan "Enter" untuk melihat halaman yang berisi gambar. Klik kanan gambar dan pilih "Salin Lokasi Gambar" dari menu konteks yang muncul. Item menu Anda dapat mengatakan "Salin Gambar," "Salin Alamat Gambar" atau "Salin Gambar" tergantung pada browser yang Anda gunakan. Pilih "Salin" jika Anda menggunakan Internet Explorer.
Buat pesan email Yahoo dan klik kanan area di bagian atas kotak komposisi pesan. Tekan "Ctrl-V" untuk menempelkan tajuk gambar Anda ke dalam pesan. Klik di bawah tajuk dan ketikkan teks yang ingin Anda tampilkan di pesan Anda. Setelah selesai, Anda akan memiliki header grafis yang tampak profesional yang duduk di atas teks pesan email Anda. Klik "Kirim" untuk mengirim pesan kepada penerima Anda.

Lihat Informasi Header di Yahoo Mail Biasa

Langkah 1
Buka salah satu pesan email Yahoo Anda.

Langkah 2 - Klik "Tindakan" dan kemudian klik "LIHAT Header Penuh." Yahoo membuka jendela Header Penuh yang menampilkan informasi header pesan.
Tinjau informasi dan klik "OK" untuk menutup jendela dan kembali ke jendela Yahoo utama.

Lihat Informasi Header di Yahoo Mail Classic

Langkah 1 - Buka pesan email yang ingin Anda periksa.

Langkah 2
Klik tautan "Tajuk Penuh" di bagian bawah pesan. Temukan tautan itu di sudut kiri bawah jendela pesan. Yahoo menampilkan tajuk.
Tinjau informasi tajuk dan klik "Compact Headers Link" untuk menyembunyikan tajuk dan kembali ke tampilan pesan normal.

Tips
Menyalin informasi dari jendela Full Header dengan mengklik di dalam jendela, menekan "Ctrl-A" dan kemudian menekan "Ctrl-C."
Header berisi informasi yang menunjukkan komputer yang menerima email selama perjalanannya ke Anda. Jika beberapa komputer menerima email, beberapa entri tajuk muncul di informasi tajuk. Temukan tajuk atas untuk mengidentifikasi komputer yang terakhir menerima email.
Header email grafis dapat sesederhana atau serumit yang Anda suka; lihat tautan di Sumber Daya untuk beberapa contoh. Desainer web sering menempatkan jenis header ini di bagian atas halaman mereka. Dapatkan gagasan tambahan untuk tajuk yang menarik dengan melihat halaman Web yang memilikinya. Header yang tampak profesional sering terdiri dari teks besar yang menutupi latar belakang. Saat memulai, Anda mungkin cukup membuat header yang memiliki nama Anda dalam huruf-huruf raksasa di atas latar belakang yang indah. Header tersebut bahkan mungkin memiliki salam singkat di dekat bagian bawah.
Anda juga dapat menggunakan spanduk Web sebagai inspirasi untuk tajuk email Anda. Mereka biasanya memiliki judul utama yang besar, beberapa gambar grafik dan blok teks yang lebih kecil yang muncul di seluruh spanduk. Header grafis apa pun yang Anda buat akan terlihat lebih mengesankan bagi penerima email daripada teks berwarna sederhana yang berukuran lebih besar dari teks lainnya.
Jika Anda menggunakan Opera atau Safari, Anda harus menggunakan dua jendela browser untuk membuatnya berfungsi. Di satu jendela, navigasikan ke URL yang berisi grafik header Anda. Buka jendela lain, kunjungi akun email Yahoo Anda dan buat pesan baru. Anda kemudian dapat kembali ke jendela pertama dan menyeret gambar dari jendela itu ke jendela lain yang memiliki pesan email. Cara terbaik untuk melakukannya adalah membuat kedua jendela lebih kecil dan menempatkannya berdampingan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311569.html

Email
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com