whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menghapus Email dalam Massal di Mac

Dapatkan dengan cepat kotak masuk email pada Mac Anda di bawah kendali menggunakan opsi bawaan untuk menghapus dan memfilter sejumlah besar email. Apple Mail mencakup banyak fitur bawaan untuk membantu Anda mengatur, menandai, mengurutkan, dan melihat pesan email Anda. Ketika Anda ingin menghapus sejumlah besar email secara bersamaan, Anda dapat mencari email spesifik yang ingin Anda hapus dan membersihkan kotak email Anda dari pesan yang tidak diinginkan. Anda juga dapat menggunakan filter untuk secara otomatis menghapus jenis pesan email tertentu dan menghindari keharusan untuk menghapus secara manual pesan-pesan itu di masa mendatang.

Mencari Email

Langkah 1
Pilih Kotak Masuk yang ingin Anda cari di sidebar aplikasi Mail.

Langkah 2
Ketikkan istilah pencarian di kotak Pencarian untuk menemukan pesan menggunakan alamat email tertentu, baris subjek atau kriteria lain dan tekan tombol "Enter".

Langkah 3
Klik menu "Edit" di Apple Mail dan pilih "Select All" dari menu drop-down.

Langkah 4
Tahan tombol "Perintah" dan klik pada pesan yang ingin Anda batalkan untuk membatalkan pilihan pesan penting.
Klik menu "Edit" dan pilih "Hapus" untuk menghapus pesan yang dipilih.

Saring Email

Langkah 1
Klik menu "Surat" dan pilih "Preferensi."

Langkah 2
Pilih tab "Aturan" dan klik "Tambahkan Aturan."
< h4> Langkah 3
Masukkan deskripsi untuk aturan di Penjelasan pada bidang.

Langkah 4
Pilih opsi filter dengan memilih setiap menu drop-down untuk memilih kapan aturan berlaku dan kemudian ketikkan kriteria ke dalam bidang teks. Misalnya, pilih "Apa" dari kotak drop-down "Jika [Ada] dari Kondisi Berikut Diberi". Lalu, pilih kriteria untuk filter dengan memilih menu tarik-turun "Penerima Apa Pun" dan "Berisi". Ketikkan kriteria di bidang teks dan tekan tombol "+". Anda dapat mengetik alamat email atau kata yang muncul di baris subjek.

Langkah 5
Pilih kotak tarik-turun di bagian Lakukan Tindakan Berikut. Pilih "Hapus Pesan" dari menu drop-down pertama dan klik tombol "+".
Klik tombol "OK" dan pilih "Terapkan" untuk menjalankan aturan dan menghapus semua pesan email yang sesuai dengan kriteria yang Anda tentukan.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Mac OS X 10.8 Mountain Lion. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311490.html

  • Email
    • Cara Mengatur Email SuddenLink

      SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

    • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

      Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

    • Cara Mengunduh Lampiran Email

      Surat elektronik, lebih sering disebut sebagai email, banyak digunakan dalam lingkungan profesional, akademik, dan pribadi sebagai cara orang berkomunikasi satu sama lain. Email memungkinkan individu untuk tetap terhubung satu sama lain, bahkan dalam jarak yang jauh, dalam cara yang hampir seketika.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com