whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim ke Banyak Penerima Menggunakan Yahoo Mail

Mengirim email ke banyak penerima adalah kenyamanan menghemat waktu yang ditawarkan banyak klien email kepada penggunanya, dan tidak terkecuali Yahoo Mail. Yahoo memungkinkan Anda untuk menambahkan banyak penerima di dua lokasi berbeda saat membuat email: bidang "CC" dan "BCC". Sementara bidang "CC" memungkinkan semua penerima untuk melihat siapa lagi yang menerima email, bidang "BCC" memungkinkan Anda untuk menyembunyikan penerima tertentu sehingga penerima lain tidak tahu dia menerima pesan. Yahoo tidak mengungkapkan jumlah maksimum penerima yang dapat Anda tambahkan ke pesan karena masalah keamanan.

Langkah 1
Buat email baru, atau balas email dari dalam akun Yahoo Mail Anda

Langkah 2
Klik tombol "CC" atau "BCC" di sebelah kanan bidang "Kepada", tergantung pada kebutuhan Anda. Bidang "CC" atau "BCC" akan muncul di bawah bidang "Kepada".

Langkah 3
Masukkan setiap alamat email yang ingin Anda terima pesannya. Tidak perlu memisahkan alamat dengan koma, karena Yahoo memisahkan setiap email untuk Anda secara otomatis.
Tulis email Anda seperti biasa, dan klik "Kirim" untuk mengirim pesan Anda ke beberapa penerima. Bergantung pada jumlah penerima, Yahoo mungkin mengharuskan Anda untuk mengisi formulir CAPTCHA untuk mengirim email Anda.

Kiat
Anda juga dapat menggunakan ikon "Tambah Penerima", yang terletak di sebelah kanan setiap bidang sebagai ikon berbentuk "+", untuk memilih kontak dari daftar kontak Anda.
Yahoo merekomendasikan penggunanya mendaftar di Yahoo Groups jika mereka mendapati diri mereka mengirim email ke sejumlah besar penerima setiap hari.

Peringatan

  • Jika email Anda mengandung terlalu banyak penerima, Yahoo tidak akan mengirimnya. Anda perlu menghapus beberapa penerima agar berhasil mengirim pesan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311434.html

  • Email
    • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

      Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

    • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

      Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com