whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Berapa Lama Gmail Menjaga Email?

Setiap email yang masuk ke kotak masuk Gmail Anda ada selamanya, kecuali jika Anda menghapusnya secara manual. Salah satu prinsip di balik Gmail adalah memberi pengguna ruang yang cukup untuk mengarsipkan semua pesan mereka daripada menghapusnya, sehingga mereka dapat dipanggil melalui pencarian atau label kapan saja di masa mendatang.

Menjaga Email
Anda tidak perlu khawatir tentang menghilangnya pesan-pesan Gmail Anda setelah mereka melewati usia tertentu - layanan bergantung pada semua email Anda tidak peduli berapa usia mereka. Setiap pesan dihitung dengan jumlah total penyimpanan Anda (tepat di atas 10GB untuk akun baru per Mei 2013), sehingga Anda dapat menyimpan pesan sebanyak yang Anda suka selama yang Anda inginkan. Memilih untuk mengarsipkan pesan akan memindahkannya dari kotak masuk Anda ke bagian Semua Email di Gmail, tempat pesan itu dapat dipanggil kembali melalui pencarian atau dengan mengklik kembali pesan Anda. Anda mungkin juga ingin menerapkan label pada pesan Anda untuk membuatnya lebih mudah ditemukan setelah diarsipkan.

Menghapus Email
Gmail akan menyimpan email Anda jika diinginkan, tetapi Anda juga dapat menghapusnya secara manual (atau mengatur filter untuk menghapusnya secara otomatis). Mengklik tombol hapus pada halaman email (ikon tempat sampah) memindahkan email itu ke folder Tempat Sampah, tempat email itu dihapus secara permanen setelah jangka waktu 30 hari. Menghapus email adalah opsi setiap kali Anda membuat filter; lagi, pesan dipindahkan ke Sampah selama 30 hari. Menghapus email adalah cara yang bermanfaat untuk membebaskan ruang penyimpanan dalam Gmail dan berarti layanan ini memiliki lebih sedikit sampah untuk dikerjakan saat menjalankan pencarian. Jika Gmail menandai email sebagai spam, pesan-pesan ini juga secara otomatis dihapus setelah 30 hari, oleh karena itu perlu memeriksa folder Spam Anda secara teratur untuk memastikannya tidak menjebak pesan asli apa pun.

Kehabisan Ruang
Jika Anda benar-benar kehabisan ruang dalam akun Gmail Anda, email baru akan kembali ke pengirim. Email yang sudah Anda simpan di kotak masuk dan arsip Anda tidak akan terpengaruh dan tidak akan dihapus kecuali Anda menghapusnya secara spesifik. Perhatikan bahwa mengunduh pesan melalui klien desktop pihak ketiga tidak secara otomatis menghapusnya dari akun Gmail Anda. Anda juga dapat memilih untuk membeli ruang penyimpanan tambahan dari Google untuk menyimpan lebih banyak email di cloud. Ikuti petunjuk pada peringatan ruang penyimpanan untuk informasi lebih lanjut.

Tidak Aktif Akun
Google berhak menghapus akun Anda setelah periode sembilan bulan jika Anda belum masuk ke sana pada waktu itu. Ini membuat email Anda dalam bahaya jika Anda terputus dari akun Anda untuk jangka waktu yang lama. Google menawarkan fitur Pengelola Akun Tidak Aktif, memungkinkan Anda menentukan daftar kontak tepercaya yang dapat mengakses dan mengunduh pesan Anda dan konten lain dari produk Google setelah periode tidak aktif yang ditetapkan. Buka halaman Pengelola Akun Tidak Aktif untuk mengaturnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311413.html

Email
  • Cara Mengambil Gmail Terkirim

    Gmail adalah layanan email yang disediakan oleh Google. Gmail menawarkan akun email gratis dengan fitur keamanan dan filter perlindungan spam, lebih dari 7 GB ruang penyimpanan gratis dan sistem folder gaya drag-and-drop. Gmail juga memiliki fitur obrolan teks, suara dan video built-in yang memu

  • Berapa Lama Vimeo Mengunggah Video?

    Beberapa faktor - mulai dari seberapa cepat koneksi Internet Anda hingga apakah Anda memiliki pengaturan kompresi yang sesuai untuk video Anda - akan memengaruhi seberapa lambat atau cepat video Anda diunggah di Vimeo , portal berbagi video online. Bergantung pada faktor-faktor ini, waktu yang diper

  • Cara Memasukkan Video YouTube di Gmail

    Anda, seperti banyak orang, mungkin menikmati berbagi video lucu yang Anda temukan di YouTube dengan teman-teman Anda. Untungnya, Gmail, layanan email populer yang disediakan oleh Google, mengetahui hal ini. Gmail memungkinkan Anda untuk memasukkan video YouTube ke dalam pesan dan mengirimkannya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com