whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Pergi ke Kotak Masuk Saya di Gmail

Folder Kotak Masuk - secara teknis disebut label Kotak Masuk - menyimpan semua email yang Anda terima dari orang lain, termasuk email spam, dalam beberapa kasus. Jika Anda mengharapkan email, Anda perlu memeriksa Kotak Masuk Gmail secara berkala. Masuk ke Kotak Masuk Anda di Gmail sangatlah mudah. Bahkan, tampilan default ketika Anda masuk ke akun Gmail Anda adalah Kotak Masuk. Tampilan default di Gmail tidak dapat diubah, jadi Anda harus selalu masuk ke Kotak Masuk saat Anda masuk.

Langkah 1
Navigasikan ke gmail.com menggunakan browser Web apa pun.

Langkah 2
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Google Anda di bidang Nama Pengguna dan Kata Sandi dan klik "Masuk" untuk masuk ke akun Google Anda. Tampilan default adalah folder Kotak Masuk.
Klik tautan "Kotak Masuk" di panel kiri jika Anda tidak melihat kotak masuk Anda, untuk membuka folder Kotak Masuk Anda.

Kiat
Untuk membuka email, cukup klik di panel kanan.
Untuk menghapus email, letakkan tanda centang di depan setiap email lalu klik ikon tempat sampah pada bilah alat.
Jika Google menganggap spam email, Anda dapat menemukannya di folder Spam. Klik tautan "Lainnya" jika Anda tidak melihat folder Spam di panel kiri.
Untuk mengirim email dari folder Spam ke folder Inbox, letakkan tanda centang di depan email dan kemudian klik tombol "Bukan Spam" pada toolbar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311233.html

Email
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Menyingkirkan Spam di Gmail

    Email spam adalah email yang dikirimkan kepada Anda tanpa izin Anda. Mereka dapat dengan cepat mengisi akun email Anda jika Anda tidak melakukan apa-apa. Setiap server email berurusan dengan spam dengan cara yang berbeda. Gmail pandai memisahkan spam untuk Anda sehingga Anda bisa menyingkirkanny

  • Cara Mengunduh Kontak Saya Dari Gmail

    Gmail adalah layanan email yang populer. Fitur ekspor adalah salah satu alat penting yang memungkinkan Anda untuk mengekspor kontak Anda sebagai file CSV (nilai yang dipisahkan koma) dan mengunggahnya ke program email lain seperti Outlook Express. Itu akan menghemat waktu Anda mengetik ulang kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com