whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Menghentikan Peringatan Pribadi Yahoo?

Yahoo! Peringatan adalah layanan gratis yang disediakan oleh Yahoo! untuk membantu Anda tetap di atas mata pelajaran favorit Anda secara online. Yahoo! memungkinkan Anda membuat peringatan untuk topik, situs web atau kata kunci spesifik dan memberi tahu Anda ketika informasi baru tentang topik ini dipublikasikan secara online; Anda harus memiliki Yahoo! akun untuk membuat Yahoo! Lansiran. Anda dapat mengkonfigurasi Yahoo! Peringatan dengan ponsel Anda, email atau Yahoo! Akun messenger. Anda dapat mengelola, mengedit, mematikan, dan menghapus Yahoo! akun melalui akun Yahoo! profil online.

Masuk ke Yahoo! "Accounts
To access your Yahoo!", 3, [[Peringatan, Anda harus masuk ke akun Yahoo! "account through Yahoo's website.", 3, [[Klik tautan dengan nama Anda di sudut kanan atas untuk mengakses menu akun. Pilih "Info Akun" untuk menuju ke profil dan pengaturan pribadi Anda.

Menemukan Lansiran Anda
Yahoo! halaman pengaturan akun adalah di mana Anda dapat mengelola dan mengedit semua aspek Yahoo! Akun. Gulir ke bawah halaman ke judul "Pemberitahuan dan Berlangganan". Klik tautan "Set up Peringatan Yahoo!" Untuk mengelola akun Yahoo! Lansiran. Pilih tab "Lansiran Saya" untuk mengedit akun Yahoo! Lansiran. Anda dapat mengelola, mengedit, mematikan atau menghapus Yahoo! Lansiran melalui panel "Lansiran Saya".

Mematikan Lansiran
Klik tombol hijau "Aktif" untuk mematikan lansiran aktif. Anda akan berhenti menerima peringatan di email Anda atau di ponsel Anda, tetapi peringatan itu akan tetap ada di Yahoo! akun jika Anda ingin mengaktifkannya kembali. Untuk mengubah semua Yahoo! Lansiran mati, gulir ke bagian bawah daftar Lansiran Anda ke "Turn All Alerts" dan klik tautan "Off". Lansiran dengan tombol "Mati" di sebelahnya sudah dimatikan. Menggunakan fitur "Nyala /Mati" berguna jika Anda hanya ingin menghentikan Yahoo! lansiran.

Menghapus Lansiran
Klik ikon tempat sampah abu-abu untuk menghapus lansiran Anda secara permanen. Yahoo! akan memberi Anda prompt untuk memverifikasi; klik tombol "Ya, hapus". Peringatan itu akan sepenuhnya dihapus dari Yahoo! Daftar peringatan. Saat Anda menghapus lansiran, tidak ada cara untuk memulihkannya. Namun, Anda selalu dapat membuatnya lagi secara gratis. Yahoo! memungkinkan Anda membuat lansiran dalam jumlah tak terbatas.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101310014.html

Email
  • Cara Bermain Game di Yahoo Messenger

    Yahoo Messenger menyediakan cara yang komprehensif dan mudah untuk mengobrol dengan teman secara online, tetapi juga menawarkan lebih banyak lagi, termasuk cara cepat dan interaktif untuk bermain Yahoo Games. Mulai mainkan game di Yahoo Messenger hanya dalam beberapa menit dan buka dunia yang me

  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com