whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Email Dari Komputer Anda ke Ponsel

Saat Anda menggunakan komputer dan Anda perlu mengirim informasi dengan cepat ke seseorang saat dalam perjalanan, cobalah mengirimnya email ke telepon mereka. Penerima bahkan tidak harus memiliki email yang disinkronkan ke telepon mereka untuk menerimanya - email Anda diterima sebagai pesan teks. Menggunakan email Anda bisa lebih cepat daripada mencoba bermain-main dengan keyboard ponsel, sehingga pesan akan diterima jauh lebih cepat.

Langkah 1
Periksa penyedia ponsel apa yang dimiliki penerima. Anda memerlukan informasi ini karena setiap penyedia memiliki akhiran email berbeda yang mereka gunakan. Jika Anda tidak mengetahui informasi ini, Anda tidak dapat menggunakan email untuk mengirim pesan kepada penerima.

Langkah 2
Buka email browser atau program email Anda.

Langkah 3
Klik "Tulis" atau "Baru."

Langkah 4
Ketikkan nomor telepon penerima, termasuk kode area di kotak "Kepada".

Langkah 5
Ketik "@ "Setelah nomor telepon, dan kemudian sufiks penyedia. Verizon adalah "vtext.com," AT&T adalah "tx.att.net," Boost is "myboostmobile.com," Cricket is "sms.mycricket.com," Sprint is "messaging.sprintpcs.com," Nextel is "messaging .nextel.com, "T-Mobile adalah" tmomail.net, "dan Virgin Mobile adalah" vmobl.com. "

Langkah 6
Berikan email pada subjek dan ketik pesan Anda di badan email. Cobalah untuk membuat pesan singkat. Penerima akan menerima ini sebagai pesan teks, dan biasanya pesan teks masing-masing hanya dapat menampung kurang dari 200 karakter.
Klik "Kirim" ketika Anda selesai. Penerima akan menerima pesan di ponsel mereka dalam beberapa saat sebagai pesan teks.

Kiat
Jika Anda tahu penerima memiliki email yang disinkronkan ke ponsel mereka, Anda dapat mengirim email ke yang biasanya alamat email.
Jika penerima membalas pesan Anda, Anda akan menerimanya melalui email.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309301.html

Email
  • Cara Mengirim Email HTML Dari Hotmail

    Jika Anda ingin mengirim email berformat HTML dari akun pengguna Hotmail Anda, Anda harus mengaktifkan Editor Teks Kaya Hotmail. Ini akan memungkinkan Anda untuk memasukkan elemen grafis dan memformat pengaturan ke dalam pesan email dengan cara yang sama Anda bisa jika Anda menulis kode pada halaman

  • Cara Mengirim Pesan Teks Dari Email ke Nextel

    Pesan teks, atau mengirim pesan singkat (SMS), adalah cara cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pengguna ponsel. Pesan dapat dikirim dalam hitungan detik ke pelanggan ponsel. Banyak pengguna ponsel lebih suka mengirim pesan teks, karena biasanya tidak mengambil menit dari waktu bicara mereka.

  • Cara Mengirim MMS Dari PC ke Ponsel

    Sebelum Layanan Pesan Multimedia (MMS), pengguna ponsel dibatasi untuk berkomunikasi dengan pesan teks biasa. MMS memungkinkan pengguna untuk mengirim teks, gambar, video atau kombinasi dari semuanya. MMS tidak hanya digunakan untuk alasan pribadi, seperti berbagi video musik antara teman-teman

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com