whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Apa itu Etiket yang Tepat Ketika Manajemen Menyalin Karbon pada Email?

Menyalin karbon, atau CCing, seseorang di email melibatkan pengiriman salinan duplikat ke penerima lain, selain penerima utama dalam "Kepada: "bidang email. Etiket yang tepat sangat penting saat mengirim CC karena jenis email ini memiliki risiko profesional, termasuk manajemen yang berlebihan dengan terlalu banyak email yang tidak perlu, melanggar privasi rekan kerja, menciptakan kebingungan tentang tanggung jawab dan upaya duplikasi yang berlebihan.

< h3> Menghindari CCing Rekan Kerja Rekan Kerja Anda
Ini mungkin membantu Anda melampiaskan frustrasi Anda kepada seorang manajer yang memiliki wewenang untuk berurusan dengan rekan kerja yang menyebalkan, tetapi mengirimkan CC ke bosnya untuk email yang memanggilnya untuk melakukan sesuatu negatif bisa menghantui Anda nanti. Jika Anda melakukannya kepada orang lain, kemungkinan bahwa pada titik tertentu seseorang akan CC bos Anda sendiri, menyoroti kesalahan yang Anda buat. Daripada membuat karma buruk untuk diri sendiri, lihat apakah Anda dapat menyelesaikan masalah dengan rekan kerja Anda di email pribadi, atau lebih baik secara langsung. Jika Anda benar-benar perlu berbicara dengan manajemen tentang masalah ini, lakukan secara langsung atau melalui telepon - bukan melalui email, karena Anda selalu menghadapi risiko manajemen membalas kepada Anda dengan CC kepada rekan kerja yang bersangkutan.

Periksa Utas Balasan - Etiket terbaik adalah dengan hanya mengirim CC kepada manajer pada percakapan baru atau sebagai FYI yang tidak memerlukan balasan. Cara tercepat untuk mempermalukan seseorang atau berbagi informasi dengan orang yang salah adalah dengan CC seorang manajer pada email yang membalas banyak email lain antara Anda dan penerima utama di bawah utas yang sama. Jika CC benar-benar diperlukan untuk surel terbaru di utas, hapus surel sebelumnya di utas yang sama jika mereka mengungkapkan informasi yang hanya diperuntukkan bagi Anda dan penerima utama. Demikian juga, jangan repot-repot Mengarahkan manajer pada email tanpa informasi yang benar-benar diperlukan, seperti yang dikirim untuk "Terima kasih!"

Minta Izin Situs Cari tahu sebelumnya apakah boleh dengan rekan Anda -pekerja dan atasan mereka, atau atasan Anda, untuk CC mereka melalui email tentang subjek yang sensitif seperti kinerja pekerjaan orang lain - atau subjek email mana yang mereka sukai untuk menerima CC. Jika Anda membuat catatan mental tentang siapa yang boleh dengan CC dan siapa yang tidak, Anda lebih mungkin untuk tetap damai dengan rekan kerja dan manajemen Anda. Anda juga dapat mendiskusikan masalah ini dengan seseorang di sumber daya manusia untuk mengetahui apakah perusahaan Anda memiliki kebijakan tentang jenis email yang akan dikirim kepada mereka yang berada di manajemen menengah atau atas. Personil manajemen sering menerima jumlah email yang luar biasa dan kemungkinan akan menghargai kesopanan ini.

Tetap Profesional
Setiap korespondensi elektronik di mana manajemen menerima CC harus seprofesional dan generik mungkin. Anda dapat melembagakan kebijakan di mana Anda tidak pernah mengirim CC ke personel manajemen yang dapat dianggap pribadi, pasif-agresif atau kontroversial dengan cara apa pun. Lebih baik lagi, untuk menghindari kesalahan CC yang berisiko, jangan mengirim CC ke manajemen sama sekali, memilih email satu-satu atau percakapan secara langsung. Selain itu, hindari mengirim CC ke manajemen jika akan menimbulkan kebingungan mengenai siapa yang harus bertanggung jawab atas suatu tindakan; jika penerima utama atau manajer CC-d berpikir orang lain akan menangani permintaan email Anda, itu mungkin tidak ditangani sama sekali, atau mereka berdua bisa menduplikasi upaya yang tidak perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101309237.html

Email
  • Cara Mengembalikan Email yang Disimpan atau Dihapus

    Sebagian besar akun email menawarkan banyak fitur kepada pengguna untuk menyesuaikan dan mengatur email mereka, termasuk folder dan aplikasi tempat menempatkan email. Anda dapat menyimpan email dengan memindahkannya ke folder yang disimpan, dan ketika Anda menghapusnya, ia pergi ke folder tempat

  • Cara Memblokir Email yang Masuk

    Banyak orang mengandalkan kemudahan dan efisiensi mengirim email untuk melakukan bisnis profesional dan pribadi mereka. Email memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengirim dan menerima informasi yang diperlukan, serta untuk bertukar pikiran, rencana dan pembaruan. Beberapa pengguna menjadi f

  • Apa yang Anda Lakukan Ketika Lampu LED di iPhone padam?

    iPhone 5 yang menjalankan iOS 7 hadir dengan lampu latar LED yang memengaruhi visibilitas segala sesuatu di layar Anda. Ketika lampu latar padam, jangan buru-buru ke bengkel terdekat sebelum Anda mencoba beberapa solusi sederhana untuk memperbaiki masalah sendiri. Seringkali, Anda dapat menyalakan l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com