whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Mengubah Semua Akun Email Dari Comcast ke Gmail

Google menawarkan layanan email yang mudah, cepat dan gratis yang disebut Gmail. Dengan ratusan juta pengguna ini telah tumbuh menjadi salah satu layanan email terbesar di dunia, dan Anda dapat dengan mudah mulai menggunakannya hanya dalam beberapa menit. Jika Anda cukup menyukainya sehingga Anda ingin beralih dari akun email Comcast lama Anda, itu juga mudah. Anda hanya perlu memberi tahu kontak Anda tentang perubahan tersebut.

Buat Akun Gmail Baru

Langkah 1
Ketik "gmail.com" (tanpa tanda kutip) di browser Web Anda dan klik tombol merah "Buat Akun" di sudut kanan atas halaman.

Langkah 2
Masukkan informasi Anda di bidang formulir pendaftaran, termasuk nama Anda, nama pengguna yang diinginkan, kata sandi dan informasi demografis. Secara opsional, Anda juga dapat memasukkan alamat email alternatif dan nomor telepon Anda untuk membantu memulihkan akun Gmail baru Anda jika Anda pernah dikunci darinya.

Langkah 3
Isi bidang CAPTCHA keamanan untuk memverifikasi bahwa Anda adalah orang yang nyata.

Langkah 4
Baca Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi Google dan klik kotak centang yang menyatakan "Saya setuju."

Langkah 5
Periksa atau hapus centang pada kotak di bawah Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, sesuai keinginan Anda, untuk memberikan atau menolak izin Google untuk menggunakan informasi akun Anda untuk menampilkan kepada Anda iklan hasil personalisasi alih-alih iklan generik. Gmail bebas digunakan dan Google menggunakan iklan di seluruh produk dan layanannya untuk mendukungnya. Secara umum, iklan hasil personalisasi akan lebih relevan bagi Anda daripada yang umum.

Langkah 6
Klik tombol “Langkah Berikutnya” untuk menuju ke halaman di mana Anda dapat menambahkan foto profil diri Anda ke dalam akun. . Klik "Tambah Foto Profil" jika Anda ingin mengunggah foto dari hard drive lokal Anda. Anda juga dapat menambahkan foto profil.
Klik “Langkah Berikutnya” untuk menuju ke halaman pendaftaran terakhir. Jika Anda suka, tuliskan alamat email Anda saat Google menunjukkannya kepada Anda. Kemudian klik "Mulai" untuk membuka beranda Google hasil personalisasi Anda. Klik tautan "Gmail" di bilah navigasi hitam di bagian atas halaman untuk masuk ke kotak masuk baru Anda.

Informasikan Kontak Anda

Langkah 1
Masuk ke Comcast lama Anda akun email dan tulis email yang menjelaskan bahwa Anda beralih ke Gmail. Sertakan alamat email Comcast lama Anda dan alamat Gmail baru Anda di email, untuk membantu orang memahami informasi apa yang mereka perlu perbarui.

Langkah 2
Tambahkan alamat Gmail baru Anda di bidang "Kepada" .

Langkah 3
Tambahkan alamat email semua orang yang ingin Anda beri tahu tentang perubahan alamat Anda di bidang “blind carbon copy” atau “BCC”. Melakukannya dengan cara ini akan menjaga kerahasiaan alamat email setiap orang dari orang lain, yang merupakan etiket Internet yang tepat.
Teleponlah perusahaan atau orang lain yang Anda tidak bisa kirimi email untuk memberi tahu mereka tentang perubahan akun email Anda. Jika Anda memiliki anggota keluarga yang kesulitan menggunakan email, Anda mungkin ingin menelepon mereka juga, atau mengirim surat tulisan tangan, untuk memastikan mereka mendapatkan pesan.

Kiat
Saat membuat alamat Gmail Anda , Anda tidak harus memasukkan nama asli atau informasi pribadi Anda, seperti tanggal lahir Anda, jika Anda ingin tetap anonim, tetapi untuk kredibilitas profesional Anda setidaknya harus menggunakan nama asli Anda.
Nama pengguna Gmail Anda, nama yang benar-benar masuk di alamat email Anda, harus unik. Gmail akan memberi tahu Anda apakah yang Anda pilih unik atau tidak. Untuk membuat nama pengguna yang unik, Anda dapat menggunakan huruf dan angka, serta titik untuk memisahkan kata. Pilih nama pengguna yang akan dikaitkan dengan Anda untuk jangka panjang.
Buka akun email Comcast lama Anda setidaknya selama satu tahun, dan periksa secara berkala. Ketika Anda menerima email dari orang atau perusahaan yang ingin Anda dengarkan terus, balas mereka dan berikan alamat email baru Anda.
Anda tidak dapat menutup akun email Comcast Anda jika akun itu ditetapkan sebagai akun utama. Anda harus menunjuk alamat email sebagai akun sekunder dan kemudian menutupnya, atau membatalkan seluruh kontrak Anda dengan Comcast dan meminta agar semua akun email Anda dengan mereka dihapus. Anda dapat menghubungi layanan pelanggan Comcast online (lihat Sumberdaya) atau melalui telepon di 1-800-934-6489.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101308972.html

Email
  • Cara Masuk ke Email Comcast Dari Lokasi Terpencil

    Masuk ke email akun Comcast Anda dari jarak jauh sangat mudah dan sangat nyaman. Ini memungkinkan Anda memeriksa email dan mengirim pesan dari mana saja Anda dapat mengakses Internet. Ini dapat dilakukan di perpustakaan umum, kantor, sekolah, dan saat liburan. Baca terus untuk mengetahui cara ma

  • Cara Mengirim Email ke Facebook Dari Gmail

    Jika Anda ingin mengirim pesan ke pengguna Facebook tertentu tanpa masuk ke Facebook, Anda dapat melakukannya dengan mengirim email ke kotak masuk pesan Facebook pengguna. Kotak masuk ini berisi pesan yang dikirim dari dalam Facebook, serta pesan yang dikirim ke alamat email unik Facebook.com yang b

  • Cara Mengubah Akun Email Outlook Dari IMAP ke POP3

    Saat mengonfigurasi akun email Anda pada klien seperti Microsoft Outlook, Anda memiliki opsi untuk mendapatkan data dari server menggunakan port IMAP atau POP3. Anda dapat beralih di antara kedua pengaturan kapan saja setelah akun aktif. Untuk mengubah port server dari IMAP ke POP3 pada akun yan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com