whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menggunakan Outlook di Banyak Komputer

Memiliki Outlook yang dikonfigurasi pada banyak komputer untuk memeriksa email Anda dari kantor dan rumah sepertinya adalah situasi yang ideal. Namun, Anda akan segera menyadari kekurangannya ketika informasi Outlook Anda tersebar di berbagai mesin. Saat menggunakan pengaturan default untuk akun email POP3 Anda, mengunduh email dari satu komputer berarti Anda tidak dapat mengaksesnya dari komputer kedua Anda. Ini terbukti menjadi sakit kepala ketika Anda perlu menemukan email tertentu tetapi tidak dapat mengingat di komputer mana Anda mengunduhnya. Semua tidak hilang, karena ada beberapa cara untuk menggabungkan informasi Outlook Anda di banyak komputer.

Ubah Pengaturan POP3

Langkah 1 - Buka Outlook. Klik menu "Alat", dan klik "Akun email."

Langkah 2
Klik "Lihat atau ubah akun email yang ada" dan klik "Selanjutnya."

Langkah 3
Klik akun email POP3 default Anda dan klik "Ubah."

Langkah 4
Klik "Pengaturan Lebih Lanjut" dan klik tab "Tingkat Lanjut".
Temukan opsi "Pengiriman" dan klik pilihan untuk "Tinggalkan salinan pesan di server" dan tentukan beberapa hari. Akun POP3 Anda sekarang akan mengunduh pesan tanpa menghapusnya dari server POP3. Ulangi langkah-langkah di komputer lain yang dikonfigurasi untuk menggunakan akun POP3.

Salin Folder File Pribadi

Langkah 1
Klik menu "File" dan klik "Manajemen File Data" untuk menemukan folder PST Anda. Outlook menyimpan email yang diunduh di mesin Anda dalam file PST. Menyalin file ini di banyak komputer memberi Anda akses ke semua email Anda.

Langkah 2
Klik file data Anda dari jendela "Outlook Data Files" dan klik "Open Folder."

Langkah 3 - Tutup Outlook dan buka folder yang berisi file PST Anda.

Langkah 4
Klik kanan file tersebut dan klik "Kirim Ke," "Disk Yang Dapat Dilepas" untuk menyalin PST Anda file ke perangkat penyimpanan pilihan Anda.

Langkah 5
Buka Outlook di komputer kedua Anda dan klik "Menu File," "Buka," dan klik "File Data Outlook."
Pilih file PST Anda dari perangkat penyimpanan yang dapat dilepas dan akan ditambahkan di Outlook "Folder Surat" yang memberi Anda akses ke semua email Anda.

Kiat
Opsi ini tidak diperlukan jika Anda menggunakan Microsoft exchange server, akun IMAP, atau layanan email online seperti Hotmail dan Gmail.

Peringatan

  • File PST bisa menjadi terlalu besar untuk disalin pada CD atau flash drive jika Anda menyimpan banyak email di kotak surat Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Perangkat penyimpanan yang dapat dilepas
  • Akun email POP3


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101306351.html

  • Email
    • Cara Memperbaiki Ekstensi File

      Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

    • Cara Meningkatkan Ukuran Huruf di Outlook

      Saat Anda menggunakan Microsoft Outlook, terkadang pesan masuk mungkin menyertakan font yang terlalu kecil untuk Anda baca. Bagi seseorang yang memiliki masalah penglihatan, ini bisa menjadi tantangan. Untungnya, Outlook memungkinkan Anda meningkatkan ukuran font email sehingga Anda dapat meliha

    • Cara Mengirim Email ke File WAV

      Format File Audio Gelombang (WAV, WAVE) adalah file audio yang kompatibel dengan sistem operasi Microsoft Windows, Linux dan Macintosh. File WAV lebih besar daripada format audio lainnya seperti MP3 dan WMA, tetapi pengguna memiliki kemampuan untuk mengirim email file wave ke teman, keluarga, at

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com