whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Outlook untuk Pengguna AKO Angkatan Darat AS

Army Knowledge Online (AKO) adalah intranet utama Angkatan Darat Amerika Serikat di mana anggota layanan dapat mengakses berbagai informasi penting yang berkaitan dengan layanan mereka di militer. Menurut TechTarget, AKO "dikatakan sebagai intranet perusahaan terbesar di dunia" dan "mengikuti kebijakan keamanan DoD dan membutuhkan kata sandi yang kuat atau kombinasi kartu pintar Common Access Card (CAC) dan nomor identifikasi pribadi (PIN)." Karena Angkatan Darat A.S. mengharuskan anggotanya untuk mendaftar untuk akun AKO, Anda dapat menggunakan akun Anda untuk mengakses email AKO Anda. Selain itu, Anda juga dapat mengonfigurasi email AKO Anda dengan Microsoft Outlook.

Langkah 1
Luncurkan Outlook 2010, klik "File" dan kemudian pilih "Tambah Akun" di bawah "Info."

Langkah 2 - Pilih tombol radio “Konfigurasikan pengaturan server atau tipe server tambahan secara manual” dan kemudian klik “Berikutnya.”

Langkah 3
Pilih “Email Internet” lalu tekan “ Selanjutnya. "

Langkah 4
Ketikkan nama Anda dan lengkapi alamat email AKO di bidang" Nama Anda "dan" Alamat email ". Pilih "IMAP" di bawah "Jenis akun." Masukkan "imap.us.army.mil" dan "mailrouter.us.army.mi" di masing-masing bidang "Surat Masuk" dan "Surat Keluar".

Langkah 5 - Tekan "Pengaturan lainnya ”Lalu klik tab“ Server keluar ”. Pilih kotak centang "Server keluar saya (SMTP) memerlukan otentikasi".

Langkah 6
Buka tab "Lanjutan", pilih "SSL" untuk kedua bidang bertanda "Gunakan jenis terenkripsi berikut," pastikan Anda mengetik "993" dan "465" di bidang "Server Masuk (IMAP):" dan "Server Keluar (SMTP):", masing-masing.

Langkah 7 - Simpan pengaturan Anda dengan mengklik "Oke."
Tekan "Next" dan kemudian tunggu Outlook mengirim pesan pengujian. Jika Anda telah memasukkan pengaturan dengan benar sejauh ini, Anda akan melihat “Selamat! Semua tes berhasil diselesaikan. " Pilih "Selesai" untuk mulai menggunakan email AKO Anda di Outlook. Anda telah berhasil mengonfigurasi akun email AKO Anda di Outlook.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101305968.html

Email
  • Cara Mencegah Outlook untuk Terus Meminta Kata Sandi

    Jika Anda menggunakan Microsoft Outlook di komputer bersama, tempat orang lain dapat menjalankan Outlook dan masuk ke akun email Anda, Anda dapat mengonfigurasi akun tersebut untuk meminta kata sandi saat masuk ke mereka untuk keamanan dan privasi. Namun, jika Anda adalah satu-satunya pengguna di ko

  • Cara Mengatur Stasiun Favorit Untuk XM Radio

    Dengan pilihan stasiun radio XM yang luar biasa, sangat penting untuk mengatur stasiun favorit Anda. Mengatur stasiun favorit Anda untuk radio XM akan mencegah Anda dari harus melihat tampilan layar saat Anda mengemudi atau mencoba melakukan hal lain. Anda hanya dapat menekan satu tombol dan men

  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com