whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Alat Pencarian Email Terbalik Terbaik

Jika Anda hanya memiliki alamat email dan memerlukan nama pengirim atau informasi kontak lainnya, pencarian email terbalik dapat membantu. Membandingkan banyak sumber tetap merupakan praktik terbaik; beberapa perusahaan mungkin memiliki informasi yang tidak dimiliki perusahaan lain. Saat memilih layanan pencarian email balik terbaik, pertimbangkan kriteria termasuk pengenalan nama, kepercayaan klien, popularitas dan biaya.

Nama Merek dan Pengesahan
Pengenalan nama dan dukungan "selebritas" berfungsi sebagai indikator untuk kualitas dalam menentukan peringkat layanan pencarian email terbalik. Robert Eringer, mantan kepala dinas intelijen Monako, merekomendasikan Intelius. Jika alat ini cukup baik untuk spymaster sebuah negara kecil, itu mungkin cukup baik untuk konsumen rata-rata.

Referensi Klien: Kepercayaan dan Keandalan
Bahwa vendor email terbalik dipekerjakan oleh perusahaan besar adalah tanda bahwa perusahaan dapat dipercaya dan dapat diandalkan. Mantan MCI, sekarang Verizon Business, beralih ke Melissa Data untuk kebutuhannya, misalnya. Secara umum, jika layanan mempertahankan bisnis klien utama, informasi yang dijualnya kemungkinan tersedia dan valid. Seringkali, vendor dapat menampilkan halaman "tentang" di situs webnya yang mencantumkan kliennya yang lebih bergengsi.

Popularitas: Semua Orang Melakukannya
Situs jejaring sosial memiliki keuntungan dari meluasnya penggunaan dan popularitas, dan dapat berfungsi sebagai sumber gratis untuk mendapatkan atau memvalidasi alamat email penggunanya saat ini. Kotak pencarian Facebook adalah salah satu contoh yang patut diperhatikan dalam kategori ini, dan sedang populer di seluruh pasar. ServeNow's Amber Howle menunjukkan bahwa server proses telah beralih ke situs jejaring sosial untuk mencari pihak yang terlibat dalam litigasi, misalnya.

Permata Tersembunyi: Kekuatan Pengertian
Sementara layanan gratis dapat bermanfaat bagi banyak konsumen online , entitas yang lebih kecil dan kurang dikenal juga dapat memberikan nilai yang baik. Perusahaan jenis ini, seperti Spokeo, memiliki insentif untuk memberikan produk yang baik karena memiliki biaya overhead yang lebih sedikit dan lebih banyak untuk dibuktikan ketika membangun basis pelanggan yang loyal dan mengembangkan pengenalan nama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101305471.html

Email
  • Cara Menghapus Alamat Email Dari Drop-Down Box

    Teknologi membantu mempermudah banyak hal, termasuk membantu kami menentukan siapa yang harus dikirimi email hanya dengan mengklik mouse Anda. Program email, seperti Microsoft Outlook dan Gmail, menampilkan kotak drop-down, yang memungkinkan Anda mengetikkan beberapa huruf pertama dari penerima emai

  • Cara Terbaik untuk Membuka Video Dari Email

    Praktis setiap orang yang mengerti komputer tahu cara membuka video yang dikirim melalui email. Namun, mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi komputer mungkin perlu sedikit bantuan. Untungnya, Anda akan menemukan bahwa membuka video di surel merupakan tugas yang mudah. Prosedur untuk membuk

  • Cara Menemukan Pemilik Email Yahoo

    Seringkali, Anda dapat kehilangan email seseorang baik dengan menghapus emailnya, kehilangan kartu namanya atau lupa informasinya. Selain itu, mungkin ada teman lama atau kenalan bisnis yang ingin Anda cari. Pastikan Anda memiliki ejaan yang benar untuk nama orang tersebut. Jika Anda memiliki ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com