whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Membuat Latar Belakang Kop Surat Gratis untuk Email?

Kop surat untuk email seperti mengirim email pada alat tulis pribadi. Kop surat mengidentifikasi orang atau perusahaan tertentu sebagai pengirim. Sebagian besar perusahaan menggunakan kop surat untuk menulis surat khusus yang berkaitan dengan perusahaan. Kop surat memberi kesan profesionalisme dan legitimasi kepada email. Membuat kop surat gratis untuk digunakan dengan akun email pribadi atau bisnis hanya memerlukan beberapa langkah. Setelah dibuat, dapat digunakan berulang-ulang.

Langkah 1
Kunjungi situs web seperti Kop Surat Online atau Colokan Daya (lihat Sumberdaya - perhatikan bahwa Colokan Daya memiliki uji coba gratis versi) yang membantu membuat kop surat perusahaan. Situs-situs ini mengkompilasi informasi pribadi atau bisnis Anda dan memformatnya menjadi kop surat yang tidak harus Anda desain.

Langkah 2
Masukkan semua informasi kop surat yang relevan. Situs kop surat memandu pengguna melalui ini. Informasi yang relevan biasanya mencakup nama, telepon, alamat email, nomor faks, dan alamat. Hanya masukkan informasi yang muncul di kop surat.

Langkah 3
Pilih format untuk kop surat. Gulir ke berbagai bentuk kop surat yang tersedia di situs web dan pilih satu yang terlihat bagus untuk Anda. Pratinjau kop surat dengan informasi yang Anda berikan sebelumnya. Buat perubahan apa pun pada informasi atau format berdasarkan apakah Anda menyukai pratinjau.

Langkah 4
Kirim email kop surat ke akun email pribadi jika ini merupakan opsi di situs. Beberapa situs meminta pengguna untuk menyimpan gambar langsung dari situs. Jika demikian, klik pada gambar dan simpan ke file alat tulis untuk program email yang Anda gunakan.
Buka email dari situs. Unduh dan simpan lampiran ke komputer. Simpan ke file alat tulis untuk program yang Anda gunakan untuk mengirim email.

Kiat
Pengguna Microsoft Outlook menyimpan file ke C: /programfiles /commonfiles /microsoft shared /stationery.
Mac pengguna iMail menyimpan file ke lokasi yang dapat dikenali, dan kemudian klik dan seret ke bagian "Favorit" dari pemilih template di iMail.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304507.html

Email
  • Cara Posting di Craigslist Untuk Gratis

    Dari membeli dan menjual ke daftar pekerjaan dan layanan, Craigslist adalah komunitas online tempat Anda juga dapat memposting iklan baris gratis. Format sederhana, pencarian spesifik lokasi, dan filter anonim untuk menyembunyikan alamat email Anda juga membuat Craigslist mudah dan aman untuk diguna

  • Cara Membuat Iklan Craigslist Profesional Secara Gratis

    Craigslist dapat menjadi cara yang efektif untuk menjual barang, memposting daftar pekerjaan dan menjual real estat. Tetapi mengingat banyaknya daftar di situs regional pada waktu tertentu, penting untuk membuat daftar Anda menonjol sebanyak mungkin. Selain menambahkan sebanyak mungkin informasi

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com