whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengatur Mediacom Email

Mengetahui cara mengatur akun email Anda dengan benar saat pertama kali dapat membantu Anda menghindari bencana di masa mendatang. Apa pun yang Anda gunakan untuk email, pastikan Anda mengirim dan menerima email dengan benar harus menjadi prioritas utama. Mediacom telah membuatnya sangat sederhana bagi pelanggan mereka untuk mengatur akun email mereka dengan program luar seperti Microsoft Outlook. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat siap memanfaatkan memanfaatkan email Mediacom dan Microsoft Outlook Anda bersama dengan hasil yang optimal.

Langkah 1
Pilih Alat di bilah menu Microsoft Outlook. Dari menu tarik-turun yang muncul, pilih opsi "Akun". Klik tombol "Add" yang akan muncul di sisi kanan layar Akun Internet, dan pilih "Mail" dari menu pop-up yang muncul.

Langkah 2
Ketikkan nama yang Anda ingin digunakan di bidang Nama Tampilan, lalu pilih "Berikutnya." Ketikkan alamat email yang Anda terima dari Mediacom di bidang Alamat email dan klik "Berikutnya."

Langkah 3
Ketikkan informasi server Email Masuk dan Email Keluar Anda ke dalam bidang yang diperlukan. Untuk pelanggan Mediacom, informasi ini adalah mail.mediacombb.net untuk bidang Incoming dan Outgoing. Klik "Selanjutnya" untuk melanjutkan.

Langkah 4
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, lalu pilih "Selesai." Anda sekarang akan dibawa kembali ke layar Akun Internet. Pilih "Properti" dari sisi kanan layar Akun Internet.

Langkah 5
Navigasikan ke tab Server dan beri tanda centang di kotak berlabel "Server saya memerlukan otentikasi." Pilih "Pengaturan," lalu masukkan alamat email dan kata sandi Anda.
Pilih tab Advanced. Masukkan "465" untuk Surat Keluar dan "995" untuk Surat Masuk di area Server Port. Tempatkan tanda centang di kedua kotak koneksi aman.

Tips
Selalu periksa ulang pekerjaan Anda. Huruf atau angka yang salah penempatan dapat menyebabkan kesalahan.
Pengguna Mac atau Windows Live Mail dan mereka yang ingin menyinkronkan email Mediacom mereka dengan iPhone atau Smartphone Android dapat menemukan instruksi tambahan di situs web Mediacom (lihat Sumberdaya).

Item yang Anda perlukan

  • Windows XP, Windows Vista atau Windows 7
  • Microsoft Outlook


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101304138.html

  • Email
    • Cara Mengatur Proxy Email

      Server proxy SMTP memungkinkan Anda untuk men-debug server SMTP yang sebenarnya. Ini dapat memberi Anda informasi seperti siapa yang mengirim e-mail ke server Anda, siapa penerima dan apakah server menerima pesan. Di satu sisi, ini memungkinkan Anda untuk mencegat lalu lintas surat di server dan men

    • Cara Membuat Email Button

      HTML, yang merupakan singkatan dari HyperText Markup Language, adalah jenis pengkodean utama yang digunakan untuk mendesain halaman Web. Dengan elemen mailto dalam HTML, Anda dapat mengatur tautan di situs web Anda yang akan mendorong pengunjung untuk mengirim email ke alamat yang ditentukan ketika

    • Cara Mengatur Email iPhone Saya untuk Wi-Fi

      iPhone Anda siap menerima email dari berbagai alamat email Anda. Apakah Anda memiliki email berbasis web atau menggunakan server kerja, mengambil email Anda mudah setelah pengaturan yang tepat. Namun, terus-menerus memeriksa email tanpa koneksi Wi-Fi dapat menghabiskan data Anda dan membutuhkan biay

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com