whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Memulihkan Email Incredimail Terhapus Dihapus

Setiap pengguna email mengalami frustrasi karena kehilangan email penting, dan terkadang kehilangan email memiliki implikasi serius, seperti ketika berisi petunjuk arah mengemudi atau data keuangan. Incredimail adalah klien email gratis yang memungkinkan Anda melihat email dari akun email berbasis web. Ketika Anda secara tidak sengaja menghapus email atau folder email dari akun Incredimail Anda, Anda memiliki beberapa opsi untuk mencoba memulihkan file. Tidak ada metode yang sulit.

Langkah 1
Buka folder "Konsep" dari akun Incredimail Anda untuk melihat apakah email yang Anda hapus tersimpan dalam konsep. Jika Anda menulis email yang terhapus secara tidak sengaja, Anda dapat menemukannya di sana.

Langkah 2
Klik pesan di "Draf" untuk membukanya. Dari sana, Anda dapat melanjutkan menulis pesan dan mengirimkannya.

Langkah 3
Buka folder "Sampah" dari akun Incredimail Anda jika Anda mencari email yang Anda terima yang telah dihapus. Email yang dihapus pergi ke Sampah selama periode waktu sebelum mereka dihapus dari komputer Anda. Gulir ke Sampah untuk menemukan email Anda yang hilang.

Langkah 4
Sorot pesan yang dihapus di Sampah dan navigasikan ke tombol "Pindah ke" di akun Incredimail Anda untuk mengembalikan pesan ke kotak masuk Incredimail Anda.

Langkah 5 - Beli program pemulihan email atau unduh program pemulihan email gratis (lihat Sumberdaya). Jangan gunakan program pemulihan data langsung dengan email karena ini tidak akan berhasil, saran Tech-Pro.
Jalankan program pemulihan email dengan mengikuti instruksi pabrik untuk mengambil email Anda yang hilang. Kembalikan email ke komputer Anda dengan program ini.

Kiat
Bertindak cepat setelah Anda menyadari bahwa Anda menghapus email Incredimail untuk memulihkannya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303699.html

Email
  • Cara Memulihkan File yang Dihapus Dari CD-RW

    Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus informasi yang Anda butuhkan dari disk CD-RW, maka Anda tahu betapa frustasinya mencoba untuk mendapatkannya kembali. Disk CD-RW adalah disk yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat mengunggah, dan menyimpan, menghapus, dan membuat perubahan pada f

  • Bagaimana Cara Memulihkan Halaman Web yang Dihapus

    Apakah Anda memiliki halaman Web yang tidak sengaja Anda hapus dan perlu mendapatkannya kembali? Mungkin Anda membuat situs web baru dan ingin merujuk kembali ke halaman situs web lama Anda untuk mendapatkan beberapa ide untuk situs web baru Anda. Apa pun alasannya, Anda memiliki peluang besar untuk

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com