whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengirim Pesan Teks Dari Email ke Nextel

Pesan teks, atau mengirim pesan singkat (SMS), adalah cara cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan pengguna ponsel. Pesan dapat dikirim dalam hitungan detik ke pelanggan ponsel. Banyak pengguna ponsel lebih suka mengirim pesan teks, karena biasanya tidak mengambil menit dari waktu bicara mereka. Bahkan jika Anda tidak memiliki akses ke ponsel, Anda dapat mengirim pesan teks ke pelanggan Nextel.

Langkah 1
Akses akun email Anda. Jika Anda menggunakan email berbasis web, akses akun email Anda melalui browser web Anda. Jika Anda menggunakan program email seperti Outlook, buka programnya.

Langkah 2
Tulis pesan teks. Ingatlah bahwa pesan teks hanya panjangnya saja. Dalam kebanyakan kasus, pesan hanya bisa 160 karakter atau kurang.

Langkah 3
Alamatkan pesan teks ke pelanggan Nextel yang Anda kirimi SMS. Alamat tujuan pengiriman pesan Anda adalah nomor penerima, lalu "@ messaging.nextel.com." Misalnya, jika Anda mengirim SMS 936-555-5555, alamatnya adalah 9365555555@messaging.nextel.com.

Langkah 4
Pilih opsi dalam program email Anda untuk mengirim pesan.
Periksa dengan penerima untuk memastikan pesan diterima. Pesan harus diterima dalam waktu yang sama dengan pesan teks dari ponsel. Jika penerima tidak menerima pesan, periksa alamat yang Anda kirimi pesan. Jika salah, perbaiki alamatnya dan kirim ulang pesannya.

Kiat
Pesan teks juga dapat dikirim ke pelanggan melalui situs web Nextel. Anda mungkin diharuskan membuat akun untuk mengirim pesan teks.
Jika pesan teks Anda lebih panjang dari 160 karakter, seluruh pesan mungkin tidak terkirim atau dibagi menjadi dua pesan terpisah.
Mengirim pesan teks ke pelanggan Nextel dari email Anda tidak dikenakan biaya, tetapi mungkin dikenakan biaya pelanggan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303365.html

Email
  • Cara Mengirim Email Dari Halaman HTML

    Tautan kontak email membuat tambahan yang bagus untuk hampir semua jenis situs web, memberi pengunjung sarana untuk mengirim pertanyaan atau bentuk umpan balik lain kepada pemilik situs. Meskipun menambahkan formulir kontak ke dalam halaman HTML mungkin terdengar sedikit rumit jika Anda baru men

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Mendapatkan Email Yahoo di Pesan Teks Sel

    Yahoo! Mail memiliki kemampuan untuk meneruskan pemberitahuan pesan baru ke ponsel Anda melalui pesan teks SMS. Setiap pemberitahuan termasuk alamat pengirim, baris subjek untuk email dan sebanyak tubuh email yang dapat ditampung dalam satu pesan teks. Fitur ini disebut Yahoo! Peringatan Email. Mend

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com