whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Bagaimana Saya Mengatur Akun Email Optus Saya?

Akun email myZOO Optus memungkinkan Anda untuk mengakses email Anda menggunakan banyak program klien email populer, seperti Microsoft Outlook atau Mozilla Thunderbird. Untuk mengatur akun email Optus Anda, Anda akan memerlukan beberapa informasi dari Optus, seperti alamat server surat masuk dan keluar dan nama login Optus Anda. Setelah Anda memiliki informasi ini, Anda dapat mengatur klien email Anda untuk mengambil email Optus Anda.

Langkah 1
Buka program klien email Anda, seperti Microsoft Outlook atau Mozilla Thunderbird. Di bawah menu "File" di bilah alat atas, pilih "Akun" dan kemudian pilih opsi untuk menambahkan akun baru.

Langkah 2
Tetapkan jenis akun ke "Mail" jika perlu, lalu pilih "Tambah."

Langkah 3
Ketikkan nama yang ingin Anda tampilkan ke penerima di bidang "Nama Tampilan", lalu klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Masukkan alamat email Optus Anda di bidang alamat email. Ini adalah nama pengguna Optus Anda diikuti oleh @ optusnet.com.au.

Langkah 5
Siapkan opsi server surat masuk Anda. Pilih "POP3" sebagai jenis server, lalu masukkan mail.optusnet.com.au di bidang server surat masuk.

Langkah 6
Siapkan server surat keluar dengan memasukkan mail.optusnet.com. au di bidang server surat keluar (SMTP), lalu klik "Berikutnya."
Masukkan nama pengguna dan kata sandi Optus Anda ke dalam bidang nama pengguna dan kata sandi. Centang kotak untuk mengingat kata sandi, lalu klik "Selanjutnya." Pilih opsi "Selesai" dan akun email Optus Anda sudah diatur dan siap digunakan. Anda dapat mengulangi proses ini untuk setiap nama pengguna Optus yang telah Anda atur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101302326.html

Email
  • Bagaimana Saya Dapat Mengatur Email Pekerjaan Saya Dengan Outlook Express?

    Klien email desktop seperti Microsoft Outlook Express menawarkan kenyamanan menulis dan membaca email langsung di komputer Anda. Anda dapat menggunakan alat yang luas di Outlook untuk menyesuaikan email Anda agar terlihat lebih profesional, dan Anda memiliki sistem cadangan bawaan karena hard copy s

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengatur Akun Surel Baru Dengan Yahoo

    Menyiapkan akun surel Yahoo baru gratis, dan memungkinkan Anda untuk mengakses surel Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi Internet, memberikan kenyamanan dan fleksibilitas. Setelah Anda membuat alamat email Yahoo, Anda dapat menggunakan ID Anda untuk mengakses semua produ

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com