whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menambahkan Klip Animasi ke Microsoft Outlook

Menambahkan gambar atau animasi ke email atau tanda tangan email dapat menambahkan bumbu dan pizazz ke dalam pesan Anda. Gambar dapat menambah pemahaman yang lebih dalam tentang suatu topik; berbagi acara, seperti pesta ulang tahun; atau mengekspresikan ide, seperti kartun politik lucu. Karena sebagian besar profesional menggunakan Microsoft Outlook untuk tujuan email, akan bermanfaat untuk memahami cara memasukkan gambar dan animasi ke dalam email atau membuat tanda tangan email dengan fitur-fitur ini.

Masukkan Gambar Animasi ke Email

Langkah 1 - Buat pesan baru di Outlook dengan mengklik "File" dan navigasikan ke "Baru" dan klik pada "Pesan."

Langkah 2
Ketikkan email Anda saat Anda biasanya, menyisakan ruang untuk menambahkan gambar nanti.

Langkah 3
Masukkan animasi yang ingin Anda kirim dengan memindahkan kursor ke area email yang ingin Anda masukkan animasi. Klik tombol " Masukkan "menu di bagian atas layar dan arahkan ke" Picture. "

Langkah 4
Pilih animasi yang ingin Anda kirim. Anda dapat memilih dari file yang disimpan secara lokal di komputer Anda atau memilih animasi yang sudah ada sebelumnya dari galeri clip art Outlook.
Kirim pesan dengan animasinya kepada penerima dengan mengklik tombol "Kirim" di sudut jendela.

Masukkan Gambar Animasi ke dalam Tanda Tangan

Langkah 1 - Buat pesan baru di Outlook dan ketikkan tanda tangan Anda.

Langkah 2
Masukkan gambar atau animasi yang Anda ingin menambahkan tanda tangan di tempat yang sesuai dengan memindahkan kursor ke lokasi yang diinginkan. Klik menu "Sisipkan" di bagian atas layar, navigasikan ke "Gambar" dan pilih gambar yang sesuai.

Langkah 3
Sorot teks dan gambar dan klik "Edit" dan pilih "Salin." "

Langkah 4
Buka menu" Alat "di bagian atas layar di jendela Outlook utama dan pilih tombol" Opsi ".

Langkah 5
Klik tombol "Format Surat" tab.

Langkah 6
Klik tombol "Tanda tangan" di bawah bagian "Tanda tangan".

Langkah 7
Klik "Baru" di "Buat Tanda Tangan" "kotak.

Langkah 8
Beri nama tanda tangan dan klik" Selanjutnya. "

Langkah 9
Tempel tanda tangan yang Anda buat dengan menempatkan kursor di kotak teks putih dan menekan "Ctrl + V" di keyboard Anda.

Langkah 10
Klik "Selesai."

Langkah 11
Klik "OK" di kotak "Buat Tanda Tangan".
Klik "OK" di menu "Format Surat".

Kiat
Anda dapat mengulangi langkah tanda tangan untuk membuat tanda tangan tambahan untuk digunakan dalam berbagai skenario, seperti satu untuk keperluan bisnis dan satu untuk email pribadi.

Peringatan

  • Penggunaan animasi yang berlebihan di email dapat dilihat sebagai tidak profesional. Cara terbaik adalah menggunakan animasi dengan hemat.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301282.html

  • Email
    • Cara Meningkatkan Ukuran Huruf di Outlook

      Saat Anda menggunakan Microsoft Outlook, terkadang pesan masuk mungkin menyertakan font yang terlalu kecil untuk Anda baca. Bagi seseorang yang memiliki masalah penglihatan, ini bisa menjadi tantangan. Untungnya, Outlook memungkinkan Anda meningkatkan ukuran font email sehingga Anda dapat meliha

    • Cara Membangun Kembali Microsoft Outlook Profile

      Setiap email yang Anda miliki dengan Microsoft Outlook dapat disimpan ke file .pst. File ini akan melacak setiap email yang telah Anda simpan di kotak masuk, kotak keluar, barang terkirim, barang yang dihapus, dan konsep Anda. Jika Anda pernah kehilangan akses ke profil dan perlu membangun kembali p

    • Cara Menambahkan Tanda Tangan Elektronik ke Ponsel Outlook

      Menambahkan tanda tangan ke email keluar Anda di Outlook Mobile adalah cara sederhana dan cepat untuk menjadikan email Anda lebih profesional. Tanda tangan juga dapat berfungsi sebagai semacam kartu nama, memungkinkan orang untuk merujuk pesan dan informasi kontak Anda sekaligus tanpa harus membuka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com