whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Membuat Email Grafis Ledakan Dengan Tautan

Saat membuat ledakan email, pastikan bahwa pembaca Anda mendapatkan semua informasi yang ingin Anda sampaikan kepada mereka, sambil menunjukkan bahwa Anda menghargai waktu mereka. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah dengan membuat email ledakan grafis. Ledakan grafis tidak "mendorong" informasi Anda pada pembaca. Sebagai gantinya, itu akan memungkinkan dia untuk membaca nugget informasi penting segera setelah dia mengklik pesan Anda. Dia kemudian akan memiliki opsi untuk mengklik gambar grafis jika dia ingin tahu lebih banyak tentang subjek Anda.

Langkah 1
Buat brosur untuk digunakan sebagai grafik untuk ledakan email Anda. Anda dapat membuat selebaran dengan menggunakan program di komputer Anda seperti Microsoft Word atau Adobe Illustrator. Anda juga dapat membuat selebaran menggunakan program online, seperti MyBrochureMaker.Com dan DomesticSale.Com. Saat membuat selebaran, Anda tidak harus memasukkan banyak informasi, cukup gambar bersama dengan deskripsi singkat dan instruksi untuk "Klik Di Sini" untuk informasi lebih lanjut.

Langkah 2
Ambil tangkapan layar selebaran yang Anda buat. Untuk mengambil tangkapan layar, cukup tekan tombol "Function" dan "Print Screen" secara bersamaan di keyboard Anda. Setelah itu, buka program Microsoft Paint Anda. Klik "Edit" di dalam program cat dan pilih "Tempel." Klik pada "File" dan "Save As" dari menu program cat untuk menyimpan selebaran sebagai file .jpeg. Anda dapat memotong gambar Anda agar lebih kecil dengan mengeklik "Gambar" dan "Pangkas." Perhatikan bahwa jika Anda menjalankan Windows Vista, Anda dapat dengan mudah mengambil tangkapan layar dengan mengeklik tombol "Start" Windows dan melakukan pencarian untuk "Snipping Tool."

Langkah 3
Buka program email Anda ingin menggunakan untuk mengirim ledakan grafis Anda. Klik pada opsi "Sisipkan" untuk menyisipkan gambar grafik selebaran Anda ke email. Bergantung pada program email yang Anda gunakan, Anda mungkin juga memiliki ikon di bilah alat yang dapat diklik untuk menyisipkan gambar.

Langkah 4
Klik pada gambar setelah dimasukkan di dalam pesan email. "Tautan" untuk gambar selebaran. Anda juga dapat memiliki ikon di bilah alat untuk memasukkan tautan. Ikon ini biasanya akan muncul sebagai "rantai," tetapi akan bervariasi berdasarkan program.

Langkah 5
Masukkan tautan (alamat web) yang ingin Anda arahkan pembaca Anda ketika dia mengklik grafik Anda .
Kirim ledakan email grafik sebagai pesan email percobaan kepada diri Anda sendiri sebelum dikirimkan ke pembaca Anda. Ini memungkinkan Anda menguji tautan untuk memastikan tautannya berfungsi dengan baik. Untuk mengirim pesan kepada Anda sendiri, cukup masukkan alamat email Anda sendiri di bidang "Kirim Ke" dan klik "Kirim." Jika Anda puas dengan pesan pengujian, Anda dapat memasukkan alamat email untuk semua orang yang ingin Anda kirimi pesan. Klik "Kirim" untuk membatalkan pesan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101301238.html

Email
  • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

    Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

  • Cara Membuat Akun Email Yahoo

    Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

  • Cara Membuat Akun Email Tamu

    Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com