whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautkan ke program email seperti Microsoft Outlook. Untuk mengubah kata sandi ke akun email Roadrunner Anda, Anda harus masuk ke akun Anda melalui situs web Time Warner.

Langkah 1 - Akses Alat Reset Kata Sandi Roadrunner dengan membuka situs web di browser Anda ( lihat Sumberdaya). Jika Anda melihat kesalahan pemuatan halaman, klik tautan "Atau Anda dapat menambahkan pengecualian" di bagian bawah halaman. Klik "Tambahkan Pengecualian" dan kemudian klik "Dapatkan Sertifikat" di bagian atas jendela. Pilih "Tambahkan Pengecualian Keamanan" di bagian bawah jendela untuk menandai Alat Reset Kata Sandi sebagai pengecualian keamanan untuk komputer Anda.

Langkah 2
Klik tautan yang sesuai pada Alat Reset Kata Sandi Roadrunner untuk melanjutkan. Anda harus menunjukkan apakah Anda tahu kata sandi Anda saat ini atau tidak.

Langkah 3
Masukkan nama pengguna dan kata sandi email Anda jika Anda tahu kata sandi Anda saat ini. Masukkan kata sandi baru Anda ke bidang yang sesuai. Masukkan kembali kata sandi di bidang berikutnya untuk mengonfirmasi. Simpan perubahan Anda untuk menautkan kata sandi baru Anda ke akun email Anda.
Masukkan alamat email Roadrunner lengkap Anda ke bidang yang sesuai jika Anda tidak tahu kata sandi akun Anda saat ini. Jawab permintaan di layar untuk memverifikasi identitas Anda. Setelah identitas Anda dikonfirmasi, masukkan kata sandi baru. Konfirmasikan kata sandi Anda dengan memasukkan kembali, dan simpan perubahan Anda.

Kiat
Buat kata sandi Anda kuat dengan memasukkan angka dan huruf besar dan kecil.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300941.html

Email
  • Cara Mengubah Alamat Email MSN Anda

    Surel membuat hubungan dengan teman tetap mudah dan nyaman. Seringkali, jadwal sibuk Anda tidak memungkinkan waktu untuk mengirim surat atau menelepon teman. Namun, melalui email, Anda dapat dengan cepat mengirim dan menerima catatan, gambar, dan file lain yang membuat Anda tetap terhubung. Saya

  • Cara Membuat Alamat Email Yahoo

    Yahoo menawarkan akun email gratis dengan add-on seperti kalender, notepad, dan agenda otomatis. Akun Yahoo Anda berbasis web, sehingga Anda dapat mengakses pesan di mana pun Anda memiliki koneksi Internet. Setelah Anda mengisi formulir pendaftaran satu halaman yang sederhana, Anda juga akan memilik

  • Cara Memulihkan Kata Sandi Email POP3

    Pop3, atau Post Office Protocol versi 3, adalah jenis alamat email yang digunakan oleh anggota server atau jaringan. Alamat email adalah alamat lokal ke server, tetapi masih dapat menerima pesan dari pengguna lain yang tidak terhubung ke server. Seperti semua aplikasi Internet lain yang dilindungi k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com