whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Menutup dan Menghapus Akun Yahoo secara permanen

Ketika Anda tidak lagi membutuhkan akun Yahoo, hapus akun itu sehingga Anda akan berhenti menerima email Yahoo. Informasi pribadi Anda akan dihapus dari situs web. Menutup akun Anda akan menghapus keanggotaan Anda di semua layanan Yahoo lainnya, termasuk Flickr, Monster, Grup Yahoo, dan Portofolio Keuangan. Jika Anda yakin ingin membatalkan email dan menghapus akun Yahoo, Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi halaman penghapusan akun.

Langkah 1
Buka halaman penghapusan akun di Yahoo situs web. Masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Langkah 2
Verifikasi bahwa ID pengguna di bagian atas halaman sudah benar dan tinjau informasi pada halaman di bawah ini, yang menjelaskan bagaimana cara mengakhiri layanan berbayar tertentu, seperti langganan, berbagai layanan yang akan berakhir ketika Anda menghapus akun Yahoo, dan ketentuan yang mengatur penghapusan akun Anda.

Langkah 3
Konfirmasikan identitas Anda dengan memasukkan kata sandi Anda sekali lagi di bidang kosong di bawah ini "Apakah Anda yakin ingin menghentikan Akun Yahoo!"

Langkah 4
Ketikkan kode keamanan yang ditampilkan di kotak yang dibuat untuk memverifikasi bahwa Anda manusia dan ingin menghapus akun Anda.
Klik "Hentikan akun ini."

Kiat
Akun Anda akan dinonaktifkan dan dihapus dalam waktu 90 hari, sehingga informasi Anda dapat tetap berada di Yahoo hingga akun sepenuhnya dihapus.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101300892.html

Email
  • Cara Menghapus Akun Photobucket Anda

    Photobucket memiliki alat penghapusan khusus yang dirancang untuk memungkinkan Anda menghapus akun Anda. Cara Anda menggunakan alat ini sedikit berbeda tergantung pada apakah Anda menggunakan akun Gratis atau Plus. Anda harus mencadangkan foto atau video yang ingin Anda simpan sebelum melanjutka

  • Cara Menutup Akun Yahoo Mail

    Tutup akun Yahoo Mail Anda jika Anda tidak lagi menggunakannya atau jika Anda berencana untuk pindah ke penyedia email lain. Yahoo menghapus semua data dan pengaturan Anda dari semua layanannya - termasuk HotJobs, Yahoo Small Business, dan Yahoo Geocities - saat Anda menutup akun. Selain itu, ak

  • Cara Menghapus Alamat Email Hotmail

    Hotmail adalah layanan email gratis yang disediakan oleh Microsoft sebagai bagian dari Windows Live. Awalnya diluncurkan pada tahun 1996 dan dijual pada tahun 1997 ke Microsoft sebesar $ 400 juta. Pada 2009, Hotmail memiliki hampir 300 juta akun. Langkah 1 Masuk ke akun hotmail Anda dan klik

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com